Sukses

Ari Lasso Terpesona dengan Harry Potter World di Universal Studio Jepang

Ari Lasso dan keluarga liburan ke Jepang. Ia terpesona dengan wahana Harry Potter di Universal Studio Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso memilih liburan akhir tahunnya bersama keluarga ke Jepang. Ari membagikan potret-potret keseruannya saat berada di sana.

Beberapa tempat ia jelajahi selama berada di sana, seperti Shinjuku, Shin Osaka Station, Tokyo Disneyland, juga Universal Studio Jepang di Osaka.

Dari banyak tempat yang dikunjungi, Ari tampak terkesan dengan yang terakhir, Universal Studio Jepang. Khususnya tentang Harry Potter World.

"Ini gilaaa banget sih Harry Potter world di Universal Osaka, konsep, design, ambience,mainan, merch, sampe butter beernya.. JENIUS!! ❤️👊🏼," puji Ari.

Ari menyebut dirinya bukan pengagum atau tempat seperti itu. Namun, ia menilai tempat tersebut luar biasa.

"Sy bukan pengagum ato penikmat gila2an tempat2 bginian. Tapi ini gila banget asli.!," komentar Ari Lasso.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harry Potter

Wahana Harry Potter di Universal Studio Jepang dibuka sejak 15 Juli 2014 lalu. Sebelum di Jepang, wahana serupa dibuka di Universal Studio Florida pada 2010.

Di sini pengunjung menemukan wahana khusus yaitu 'Harry Potter and the Forbidden Journey', berlokasi di sebuah kastil, sebuah bangunan warna putih.

Wahana lain yang ditawarkan tempat ini adalah The Flight of the Hippogriff. Sebuah roller coaster yang dinaiki bersama keluarga.

Selain itu, ada juga Hogsmade Village. Di wahana ini pengunjung dapat menikmati minuman yang biasa disebut Butterbeer, minuman soda dengan foam rasa butter di atasnya yang menyegarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.