Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Orang Terkaya Indonesia Makan di Warung Tahu Pong

Top 3 Berita Hari Ini tentang orang terkaya Indonesia makan di warung, gaun Kate Middleton dan warung Tamara Bleszynski.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang orang terkaya di Indonesia makan di warung tahu pong. Jagat Twitter jadi heboh karena salah satu bos Djarum, Michael Bambang Hartono tertangkap kamera sedang makan di warung sederhana.

Dalam foto yang beredar, terlihat orang terkaya di Indonesia yang terlihat menggunakan kaus berkerah berwarna hijau itu sedang asyik menyantap makanannya. Kabarnya, Michael memang sering makan di warung yang sederhana.

Seperti dalam keterangan foto yang beredar, orang terkaya di Indonesia itu disebut sebagai pelanggan setia di warung tersebut. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang gaun Kate Middleton di kartu natal keluarganya.

Baru-baru ini kartu Natal keluarga Kate dan William beredar di media sosial. Ada yang menarik dari kartu Natal ini, lima anggota keluarga tersebut berpose dengan ditemani sebuah motor tua. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar warung teh manis Tamara Bleszynski.

Tamara akhirnya membuka kembali warung makannya yang terletak di Canggu, Bali, hari ini Senin (23/12/2019). Dalam video yang diunggah di Instagram, Tamara yang mengenakan baju hijau dipadu dengan bawahan motif batik itu terlihat membuka pintu warung makannya. Dengan wajah tersenyum, Tamara tampak mempersilakan tamu.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Orang Terkaya Indonesia Makan di Warung Tahu Pong

Bagaimana kalau orang terkaya di Indonesia makan di warung sederhana. Meski awalnya tak banyak yang tahu, jagat Twitter jadi heboh karena salah satu bos Djarum, Michael Bambang Hartono tertangkap kamera sedang makan di warung sederhana.

Foto tersebut diunggah oleh akun @ayudh69. Dalam foto yang beredar, terlihat orang terkaya di Indonesia yang terlihat menggunakan kaos berkerah berwarna hijau itu sedang asyik menyantap makanannya .

Selanjutnya…

Gaun Kate Middleton di Foto Kartu Natal Sudah Habis Terjual

Sudah menjadi tradisi menjelang Natal, keluarga kerajaan Inggris merilis kartu Natal. Begitu juga dengan Kate Middleton dan Pangeran William.

Baru-baru ini kartu Natal mereka beredar di media sosial. Ada yang menarik dari kartu Natal ini, lima anggota keluarga tersebut berpose dengan ditemani sebuah motor tua.

Selanjutnya…

Hari Ini Tamara Bleszynski Buka Kembali Warung Makannya

Tamara Bleszynski akhirnya membuka kembali warung makannya yang terletak di Canggu, Bali, hari ini Senin (23/12/2019). Tamara mengumumkannya lewat akun Instagram pribadinya.

"OPEN 10:00 - 17:00 @tehmanisbali 🙏❤️ #masakanrumahan #tehmanisbali," jelas Tamara Bleszynski.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.