Sukses

Air Mata Donna Agnesia Menetes Baca Kartu Ucapan Hari Ibu dari Anaknya

Donna Agnesia menangis membaca kartu ucapan Hari Ibu dari putrinya, Sabrina.

Liputan6.com, Jakarta - Donna Agnesia mendapat kartu ucapan selamat Hari Ibu dari putri tersayangnya, Sabrina. Kartu ucapan itu ia terima saat di atas pesawat menuju Tokyo.

"Hari ini 22 Desember 2019 di atas pesawat menuju Tokyo, aku mendapat kartu ucapan “Happy Mother’s Day” dari puteriku tersayang Sabrina 💕🌸," ungkap Donna Agnesia dalam akun Instagram pribadinya.

Dalam surat itu, Sabrina mendoakan agar ibunya agar tambah sukses dalam pekerjaannya dan menjadi ibu terhebat di dunia. Ia juga mengucapkan terima kasih karena sudah merawatnya dan melakukan yang terbaik untuk dirinya dan juga sang kakak.

"Aku sangat berterima kasih karena mama sudah memberikan semuanya untuk aku. Semoga mama sehat selalu dan bisa menjadi wanita terbaik untuk semua orang terutama keluarga. Terima kasih karena mama sudah mengajariku semua dari dunia ini, mama sudah sabar dan juga semangat untuk merawatku. Maaf kalau aku membuat mama sedih, marah atau setres, aku janji tidak akan mengulanginya lagi.” I love you mom 💕 Love Sabrina - 🌷," papar Sabrina.

Air mata Donna menetes dan menetes kembali saat ia menuliskan keterangan dalam akun Instagram pribadinya. Air mata bahagia bagi setiap ibu ketika anak-anaknya mengerti betapa orangtuanya sangat mencintai dan menyayangi mereka dan bersyukur anak-anaknya bisa merasakannya.

"Terima kasih Sabrina sayank.. I love you more," tulis Donna Agnesia

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tulisan Tangan

Dalam unggahan itu, Donna Agnesia menyertakan beberapa bagian dari surat yang ditulis tangan oleh Sabrina. Tulisan tangan itu terlihat sangat rapi hingga beberapa warganet memberikan pujian pada Sabrina.

"Tulisan tangannya chubbyna ini ka @dagnesia?😍 Baguss...rapih❤️," komentar @ismuerwanda.

Beberapa warganet yang baca pun ikut terharu dengan ungkapan hati Sabrina.

"Yg baca ikut terharu❤️❤️," tulis @prabandari.ririn.

"ya ampun mbak.. kok aku brebes mili bacanya terharu anak cantik with best mom 😊," timpal @adhe_febri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.