Sukses

Liburan ke Boston, Sandiaga Uno Tak Sengaja Bertemu AHY

Pertemuan dua tokoh negeri ini terjadi di sekitar Prudential Tower Boston, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Menuju penghujung 2019, Sandiaga Uno memboyong sang istri, Nur Asia dan buah hati ketiga mereka, Sulaiman, berlibur ke Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Momen ini sekaligus jadi temu kangen dengan dua putrinya yang menetap di Boston.

Sandiaga Uno membagikan video singkat melalui akun Instagram pribadinya pada Minggu, 22 Desember 2019. Video itu mengabadikan ia telah tiba di Boston dan berkumpul bersama keluarga tercinta.

"Alhamdulillah, kita sampai di Boston. Sudah bertemu dengan Kakak Atheera dan Dede Amyra. Kangen banget! Berhubung di depan kamera kita sedikit jaim," tulis Sandiaga Uno di kolom keterangan.

Tak hanya bersama keluarga, pria berusia 50 tahun tersebut juga mengunggah potret lain yang tak kalah mencuri perhatian. Sandi ternyata tak sengaja bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga tengah berada di Boston.

"Tak sengaja bertemu dengan mas @agusyudhoyono di Prudential Tower, gedung pencakar langit yang ada di Kota Boston." lanjut Sandi yang turut menyertakan lokasi di sekitar Prudential Tower Boston.

Dalam potret, Sandiaga Uno berpose bareng AHY. Tak sendiri, Sandi juga mengajak putranya, Sulaiman. Ketiganya tampil dalam busana super tebal untuk menghalau cuaca dingin di Boston.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Sweater Atta Halilintar

Selain pertemuan dengan AHY, Sandiaga Uno juga menyampaikan hal lain melalui kolom keterangan. Adalah ia yang tampil mengenakan sweater dari brand milik YouTuber Atta Halilintar.

"Bro @attahalilintar, sweater AHHA-nya enak banget nih untuk dipakai di musim dingin," tulis Sandiaga Uno pada unggahan 22 Desember 2019.

Ayah tiga anak itu melanjutkan bahwa ia juga mengenakan sepatu Seji, yang merupakan produksi dan karya anak bangsa.

"Enak banget untuk dipakai berjalan jauh. Saya doain brand kalian suatu saat nanti bisa diekspor sampai ke Amerika," puji Sandi.

Atta Halilintar pun menuliskan balasannya di kolom komentar. "Terima Kasih paps bro ❤ Indonesia Bisa! #AHHA #IndonesiaPride," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.