Sukses

Rilis Album Baru, Harry Styles Pamer Cat Kuku Warna-warni

Cat kuku Harry Styles bikin salah fokus dan masih menjadi perbincangan hangat sampai saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Harry Styles baru saja merilis album baru bertajuk 'Fine Line'. Pelantun Sign of the Times ini tak hanya menunjukkan kualitas vokalnya yang semakin keren tapi juga penampilannya yang unik dan eksentrik.

Dilansir dari laman Elite Daily, 18 Desember 2019, saat konser dalam merayakan perilisan album baru, Harry memperlihatkan penampilan yang berani dan glamor, seperti memakai cat kuku warna-warni.

Outfit hingga cat kukunya sangat mencuri perhatian. Cat kuku Harry bikin salah fokus dan masih menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemarnya sampai saat ini.

Salah satu seniman kuku di Los Angeles, Britney Tokyo, adalah tokoh di balik penampilan kuku Harry yang sangat ikonik.

Tak ingin kehilangan momen tersebut, pakar kecantikan kuku ini mengunggah potret hasil karyanya di akun Instagramnya.

Pada tangan kanan Harry, setiap kuku terlihat berbentuk bulan sabut berwarna biru dengan garis merah muda. Lalu dimulai dari jari kelingkingnya, Britney mulai mengeja 'Fine' hingga jari telunjuk, diteruskan tulisan 'Line' di ibu jarinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makna Gambar Cat Kuku

Pada tangan kiri sang penyanyi, Britney melukis semangka di jari kelingkingnya. Lalu ada buah ceri di jari manisnya, kiwi di jari tengah, stroberi di telunjuk, dan bunga kuning di ibu jari Harry Styles.

Desain tersebut ternyata memberikan isyarat supaya para penggemar mengingat lagu-lagu dari album barunya, seperti 'Watermelon Sugar', 'Cherry', dan 'Sunflower, Vol. 6'.

Bukan itu saja, Harry Styles juga memakai cincin emas dan perak yang unik hampir di setiap jarinya.

Penyanyi 25 tahun ini pun terlihat memesona memakai celana pelaut berpinggang tinggi warna putih, kemeja berkancing berwarna fuchsia, dan suspender.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.