Sukses

Terbaru, Terbesar dan Penuh Kejutan, Wahana Kereta Misteri Dufan

Desember ini Dufan akan memperkenalkan wahana terbarunya yaitu Kereta Misteri.

Liputan6.com, Jakarta Seakan tidak ada habisnya, inovasi terus diberikan oleh Dunia Fantasi Ancol. Setelah membuka Kawasan Dunia Kartun dengan 7 wahana baru di dalamnya pada Juni lalu, Desember ini Dufan akan memperkenalkan wahana terbarunya yaitu Kereta Misteri.

Kereta Misteri, merupakan wahana kereta seluncur (roller coaster) di dalam ruangan yang memacu adrenalin dan dapat dikatakan sebagai wahana indoor coaster terbesar di Indonesia. Dengan panjang track 596 meter dan ketinggian 15 meter, wahana ini berdiri dilahan seluas 5.500 meter persegi.

Terdapat 3 rangkaian kereta yang berjalan bersamaan dimana setiap keretanya terdapat 5 kendaraan yang berkapasitas 4 orang dengan kecepatan 64 kilometer per-jam. Sehingga dalam 1 kali perjalanan, wahana ini dapat menampung 60 orang sekaligus dengan kapasitas 1000 orang per jam.

Menariknya, wahana ini bernuansa Amerika abad ke 19 tapi dengan akses misteri yang kental. Wahana ini juga memiliki cerita yang sangat menarik tentang kisah misteri tentang isu penyerangan dari kawanan manusia serigala. Pengunjung akan diajak untuk dapat ikut serta mengalahkan para monster tersebut. Dijamin akan seru dan memacu adrenalin karena kereta akan meluncur di kegelapan.

 

Menarik bukan? Kereta Misteri segera diresmikan pada Sabtu, 21 Desember 2019. Hal ini demi menyambut pengunjung setia Dufan yang akan menghabiskan masa liburan akhir tahunnya di Dufan. Segera beli tiketnya melalui website www.ancol.com ataupun melalui aplikasi Ancol Apps yang sudah tersedia di Google Play. Ada penawaran spesial pembelian Annual Pass gratis setahun Rp 325.000 hanya dari 16 Desember 2019 - 12 Januari 2020 dan khusu pada musim liburan ini, Dufan buka mulai jam 10.00 sampai 20.00 WIB.

Liburan paling seru hanya di Dufan, dunia keajaiban dan kegembiraan keluarga.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.