Momen Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu dan Selvi Ananda Kompak Berbusana Putih

Oleh Putu Elmira pada 23 Des 2019, 10:01 WIB
Diperbarui 23 Des 2019, 10:01 WIB
Foto Iriana Jokowi Bareng Anak dan Menantu diunggah di Hari Ibu
Perbesar
Foto Iriana Jokowi Bareng Anak dan Menantu diunggah di Hari Ibu. foto: @dierabachir. (dok.Instagam @dierabachir/https://www.instagram.com/p/B6Wv2OhnxhA/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Hangatnya kebersamaan Ibu Negara Iriana Jokowi bersama putrinya, Kahiyang Ayu, menantu Selvi Ananda, dan cucu Sedah Mirah Nasution diabadikan dalam deretan potret. Momen itu dijepret oleh fotografer profesional, Diera Bachir.

Potret Iriana Jokowi dan keluarga tercinta diunggah oleh Diera bertepatan dengan Hari Ibu pada Minggu, 22 Desember 2019 melalui akun Instagram pribadi. Pemotretan sendiri dilaksanakan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

"Family Portrait of Ibu Iriana Joko Widodo, @ayanggkahiyang, Selvi Ananda, dan Sedah Mirah Nasution," tulis Diera Bachir di kolom keterangan potret.

Iriana, Kahiyang, dan Selvi tampil kompak dalam balutan busana putih dan bawahan kain batik penuh motif. Sedangkan Sedah Mirah terlihat imut mengenakan gaun putih dengan sentuhan lipit di bagian bawah.

Wardrobe yang dikenakan Iriana, Kahiyang, dan Selvi adalah persembahan desainer Rika Wirtjes. Rambut ketiganya ditata bun dan makeup dipoles oleh makeup artist profesional, Ryan Ogilvy.

Deretan potret itu menampilkan Iriana, Kahiyang, Selvi, dan Sedah Mirah berpose bersama saat jalan-jalan di halaman Istana Kepresidenan Bogor, duduk di tangga yang telah dibalut sentuhan karpet memanjang, hingga sembari membawa kipas yang didesain cantik.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tampilan Anggun Iriana Jokowi, Kahiyang, dan Selvi

Foto Iriana Jokowi Bareng Anak dan Menantu diunggah di Hari Ibu
Perbesar
Foto Iriana Jokowi Bareng Anak dan Menantu diunggah di Hari Ibu. foto: @dierabachir. (dok.Instagam @dierabachir/https://www.instagram.com/p/B6W6U1fHTjB/Henry)

Dalam sesi pemotretan, Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu, Selvi Ananda juga tampil anggun dalam sentuhan ragam aksesori. Custom aksesori tersebut adalah persembahan dari Leciel Design.

Selop yang dikenakan ketiganya didominasi sentuhan hitam dan emas dari Langkah by Lina Lee. Keseluruhan penampilan apik Iriana, Kahiyang, dan Selvi merupakan hasil styling dari stylist Doley Tobing bersama assistant stylist Gabriella Natalia.

"Ibu, sampai kapanpun tidak akan mampu membalas kasih sayang dan pengorbanannya. Sejatinya, setiap hari adalah hari untuk Ibu, untuk menyayanginya, membahagiakannya, mendoakannya, menjaganya dan berbakti kepadanya." tulis Diera lagi dalam kolom keterangan potret.

Sebelumnya, Diera Bachir juga membagikan potret Selvi Ananda saat menjalani maternity photoshoot pada 17 November 2019 atau tepat dua hari setelah La Lembah Manah lahir pada 15 November 2019. Pemotretan itu juga dilakukan di Istana Kepresidenan Bogor.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓