Gaun Kate Middleton di Foto Kartu Natal Sudah Habis Terjual

Oleh Henry pada 23 Des 2019, 06:03 WIB
Diperbarui 23 Des 2019, 06:15 WIB
Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi tradisi menjelang Natal, keluarga kerajaan Inggris merilis kartu Natal. Begitu juga dengan Kate Middleton dan Pangeran William.

Baru-baru ini kartu Natal mereka beredar di media sosial. Ada yang menarik dari kartu Natal ini, lima anggota keluarga tersebut berpose dengan ditemani sebuah motor tua.

Dilansir dari laman CNN International, 20 Desember 2019, terlihat Pangeran William duduk di atas sepeda motor vintage dengan anak bungu mereka, Pangeran Louis. Kemudian, ada Kate di sisi kanannya. Lalu, ada Pangeran George dan Putri Charlotte berada di sebelah kiri ayah mereka.

Potret manis ini membuat warganet merasa senang melihatnya. Kebanyakan dari mereka beranggapan, itu adalah sebuah potret keluarga bahagia.

Walaupun sampai saat ini, kartu tersebut belum secara resmi dirilis oleh Kerajaan Inggris. Namun bocoran potret manis tersebut sudah bereda di media sosial, khususnya Twitter. Seperti tahun-tahun sebelumnya, keluarga ini mengenakan pakaian berwarna biru.

Di tahun ini, seperti biasa dress yang dipakai oleh Kate berhasil mencuri perhatian. Duchess of Cambridge dietahui memakai gaun Boden Aurora Midi Wrap kasual.

Dress tersebut bergaya dengan rok berjenjang dengan lengan panjang tiga perempat. Dress ini mempunyai menampilkan gaya boho luxe.

Kabarnya, dress biru yang dikenakan Kate Middleton sudah terjual habis. Dress tersebut dijual dengan harga 90 dolar atau setara dengan Rp1,2 jutaan.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Bikin Pangling, Penampilan Artis Cantik Indonesia Waktu SD Vs Kini