Sukses

Menu Spesial Minuman Cokelat Bernuansa Natal

Nama Brun sendiri dikenal sebagai pelopor minuman cokelat premium dengan rasa di Indonesia yang berdiri sejak 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Momen natal dan tahun baru identik dengan kegembiraan dan kebersamaan. Di momen penuh suka cita ini, cokelat menjadi salah satu menu andalan hampir di seluruh dunia.

Ada berbagai gerai penjual minuman cokelat, salah satunya adalah Brun. Nama Brun sendiri dikenal sebagai pelopor minuman cokelat premium dengan rasa di Indonesia yang berdiri sejak 2017.

Usaha mereka berawal dari berpartisipasi di sejumlah bazaar hype di Jakarta. Brun menggunakan cokelat premium asli Belgia dan Italia coklat yang secara perlahan dilelehkan untuk mendapatkan cokelat minum berkualitas tertinggi.

Saat ini, Brun sudah mempunyai enam gerai yang tersebari di empat kota besar di Indonesia. Di Jakarta mereka membuka gerai di Central Park Mall, Emporium Pluit Mall dan Supermall Karawaci.

Di Pekanbaru, mereka hadir di Living World Pekanbaru. Di Yogyakarta ada di Plaza Ambarukmo dan di Batam mereka membuka gerai di Grand Mall Batam.

Brun menawarkan varian alternatif minuman lain untuk generasi milenial yang lebih sehat untuk dikonsumsi dibandingkan kopi dan bubble tea.

Brun juga ingin mengedukasi orang Indonesia mengenai manfaat kesehatan dari mengkonsumsi cokelat, seperti kaya akan mineral, mengandung antioksidan tinggi, sebagai anti-aging, mengurangi stress dan meningkatkan kinerja otak.

Di momen liburan kali ini, tentu Brun tidak mau mengecewakan pecinta cokelat Indonesia dengan menghadirkan dua menu special edition Natal yaitu Ice Cream Chocolate dan Marshmallow Hot Chocolate yang sangat identik dengan momen Natal dan Tahun Baru pada 24 Desember 2019.

Ice Cream Chocolate yang menggunakan Signature chocolate yang dipadukan dengan lezatnya es krim vanilla menghasilkan sensasi dingin nan lezat. Sedangkan Marshmellow Hot Chocolate cocok sekali dikonsumsi di musim hujan ini.

Tentunya Brun ingin menjadikan momen penutupan 2019 ini semakin berkesan dengan memberikan promo special price Rp25.000/cup. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo menarik yang di tawarkan Brun dapat follow Instagram @brunchoco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini