Sukses

Di Hari Ibu, Beredar Foto Iriana Jokowi Tampil Anggun Bareng Anak, Menantu dan Cucu

Sebuah foto Iriana Jokowi bersama keluargaya yang begitu apik diunggah Diera Bachir di Hari Ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Tiap 22 Desember selalu diperingati sebagai Hari Ibu di Indonesia. Peringatan ini merupakan bentuk penghormatan terhadap peran ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, termasuk lingkungan sosialnya.

Keriuhan Hari Ibu juga muncul di media sosial. Banyak warganet yang mengunggah ucapan untuk ibunya melalui media sosial. Ucapan selamat Hari Ibu juga datang dari Presiden Jokowi.

Dalam unggahan di akun Instagramnya pada Minggu (22/12/2019), Jokowi membagikan ilustrasi Selamat Hari Ibu 22 Desember 2019.

Pria asal Solo ini memang termasuk sosok pemimpin dan ayah yang begitu dekat dengan keluarga. Tak heran kalau dalam banyak kesempatan, ia kerap memboyong keluarganya agar bisa berkumpul bersama.

Dukungan dari keluarga dampaknya memang begitu besar terhadap kesuksesan seorang pemimpin. Terutama dukungan dari para perempuan kesayangan.

Fotografer Diera Bachir mengabadikan momen para perempuan terdekat Presiden Jokowi, yaitu Iriana bersama putrinya, Kahiyang Ayu serta menantunya, Selvi Ananda dan cucunya, Sedah Mirah.

Sebuah foto yang begitu apik diambil Diera di Istana Kepresidenan Bogor. Foto tersebut diunggahnya di akun Instagramnya bertepatan dengan Hari Ibu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebaya dan Batik

Iriana, Kahiyang Ayu, Selvi Ananda dan Sedah terlihat begitu anggun dengan rambut yang disanggul dan mengenakan kebaya putih. Mereka memadukannya dengan kain batik yang elegan.

Di foto lainnya, ketiganya terlihat memegang kipas dan berpose sambil tersenyum ke arah kamera. Stylist Doley Tobing yang mengatur tampilan keempat wanita kesayangan Jokowi itu. Foto tersebut ternyata diambil saat Selvi masih mengandung anak keduanya, La Lembah Manah.

Keempat perempuan ini terlihat begitu cantik. Latar istana yang megah dan asri membuat foto tersebut jadi makin memukau.

"Ibumu, Ibumu, Ibumu ❤️ Family Portrait of Ibu Iriana Jokowi, @ayanggkahiyang, Selvi Ananda, dan Sedah Mirah Nasution ❤️," tulis Diera dalam keterangan foto yang diunggah bertepatan dengan Hari Ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.