Sukses

Murah Itu Pasti, Deretan Brand Ternama Beri Diskon Sampai 90 Persen di Big Bang Jakarta 2019

Di samping, Garuda Year End Festival juga jadi highlight dalam penyelenggaraan Big Bang Jakarta 2019

 

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki kali ke-3 penyelenggaraan, Big Bang Jakarta 2019 mengusung tema "Murah Itu Pasti". Pameran cuci gudang terbesar yang dilengkapi festival musik akhir tahun ini digelar di JiExpo Kemayoran Jakarta pada 21 Desember 2019--1 Januari 2020.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, Sabtu, 21 Desember 2019, deretan brand ternama, termasuk Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, Keds, Centro, King Koil, Airland, dan Giordano, siap memberi diskon hingga 90 persen.

Selain dimanjakan diskon besar-besaran, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival, tak terkecuali Big Bang Stage, yaitu festival musik selama 12 hari yang menampilkan beragam musisi papan tas.

Di antaranya adalah Sheila on 7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Steven and Coconut Treez, Fiersa Bersari, Jason Ranti, Bunk Face, Pee Wee Gaskins, Enau, Orind, dan The Ikan Bakars.

Terdapat pula beragam festival kuliner yang menawarkan harga mulai dari Rp10 ribu saja, yakni Festival Durian, Festival Wedang Ronde, Festival Mie, Festival Satai, Festival Soto, Festival Liwetan, Festival Mangga, serta Festival Gelato dan Ice Cream dengan 300 varian.

Pihak Big Bang Jakarta 2019 juga berkolaborasi dengan Pucuk Coolinary Festival yang menghadirkan 100 tenant makanan. Di samping, terdapat pula arena permainan bagi anak, Funtopia.

Kemudian, Multi Toys akan hadir dengan program Big Action Figure Sale Market (Basket) dengan diskon hingga 70 persen dan potongan harga sampai 90 persen untuk Tomica denga harga mulai dari Rp5 ribu.

Harga tiket masuk Big Bang Jakarta 2019 mulai dari Rp30 ribu dan Rp50 ribu khusus untuk malam pergantian tahun. Pembeliannya sudah bisa dilakukan melalu aplikasi BIGBANGONLINE.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Big Bang Travel Experience

Tahun ini, Big Bang Jakarta kembali menghadirkan Travel Experience menggandeng Garuda Indonesia. Senior Manager Operation and Support Unit SBU Loyalty and Ancillary Revenue Garuda Indonesia Danu Prasetyo menjelaskan, Garuda Indonesia akan menghadirkan warna lain berupa penawaran menarik produk dan program dari Garuda Indonesia Group.

Penawaran yang dihadirkan dalam program ini tak sebatas program redemption miles award ticket, tapi juga penawaran menarik lain, di antaranya paket wisata, umrah, transportasi, dan vocher hotel.

Garuda Year End Festival siap memberi potongan paket umrah dan haji dari Aerohajj hingga Rp1,5 juta, diskon 30 persen dari Citilink untuk rute domestik, dan diskon redemption award ticket Garuda Miles sampai 50 persen.

Yang Spesial dari Garuda Indonesia Year End Festival 2019 adalah harga tiket PP mulai dari Rp5,3 juta untuk tujuan Tokyo, Rp5,5 juta untuk Seoul, Rp10,2 juta London, nikmati cashback hingga Rp800 ribu, dan cicilan 0 persen dengan tenor hingga 6 bulan menggunakan kartu kredit Bank Bukopin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.