Pakai Daster, Annisa Pohan Cuci Piring Sendiri Saat Liburan ke AS

Oleh Putu Elmira pada 20 Des 2019, 13:01 WIB
Diperbarui 20 Des 2019, 13:01 WIB
AHY, Annisa Pohan, dan Almira Tunggadewi Yudhoyono
Perbesar
AHY, Annisa Pohan, dan Almira Tunggadewi Yudhoyono. (Screenshot Instagram @agusyudhoyono/https://www.instagram.com/p/B6Ms55knZZ6/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertolak ke Amerika Serikat bersama sang istri, Annisa Pohan dan putri mereka, Almira Tunggadewi. Putra sulung SBY ini mengabadikan momen awal kedatangan di Negeri Paman Sam pada 17 Desember 2019.

AHY dan Annisa Pohan memilih untuk menikmati waktu senggang di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat pada liburan kali ini. Boston adalah kota kelahiran Annisa, 38 tahun lalu.

Tak hanya AHY, Annisa juga mengunggah cuplikan-cuplikan saat berada di AS melalui Instagram Story di akun Instagram pribadinya. Salah satu ketika Annisa dan AHY kompak beres-beres tempat mereka menginap.

Putri Aulia Pohan ini terlihat tampil dalam balutan daster panjang dengan motif bunga-bunga dan rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Annisa mencuci piring sembari menyanyikan lagu Chrisye bertajuk Pergilah Kasih.

AHY juga ikut menyanyi penuh semangat sambil membereskan jaket tebal yang diletakkan di gantungan baju. Keseruan itu diabadikan oleh putri semata wayang mereka, Almira.

"Nyanyi sama si doi @agusyudhoyono smbl beberes (maafkan penampakan daster)" tulis Annisa dalam Instagram Story.

2 dari 3 halaman

Nostalgia di Kota Kelahiran

Annisa Pohan
Perbesar
Liburan ke Amerika Serikat, Annisa Pohan pakai daster hingga mencuci piring sendiri. (Screenshot Instagram Story @annisayudhoyono)

Annisa Pohan, AHY, dan Almira juga mengunjungi Harvard Yard di kawasan Harvard University. Seperti yang diketahui, AHY sempat menuntut ilmu di Harvard University dan meraih Master in Public Administration pada 2010 lalu.

Ketiganya asyik menikmati waktu dengan berfoto dan mengabadikan momen di Harvard Yard. AHY bahkan tampak selfie di kampusnya dahulu. Nostalgia tak hanya dari sisi AHY, tetapi juga Annisa.

Saat tengah dalam perjalanan, ia merekam penampakan gedung Boston University. Universitas ini dan Kota Boston memiliki kedekatan emosional khususnya untuk Annisa Pohan.

"Saya dulu lahir di Kota Boston ketika ayah Pohan sedang menempuh pendidikan S1 Master di Boston University," tulis Annisa dalam keterangan Instagram Story.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓