Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 3 Zodiak yang Disebut Bakal Patah Hati di 2020

Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang bakal patah hati, Pulau Kaja yang dikunjungi Sherina dan pramugari sukses turunkan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodak yang bakal patah hati pada 2020. Menyambut tahun baru 2020, tak sedikit orang yang ingin mencapai hasil terbaik, baik dalam hal asmara hingga pekerjaan.

Pada 2020 nanti, beberapa zodiak disebut akan merasakan pedihnya patah hati. Lantas, mana saja zodiak-zodiak yang disebut bakal patah hati di 2020? Salah satunya adalah Gemini.

Zodiak ini mungkin berjuang untuk benar-benar membuat perasaan mereka diketahui dan mungkin kehilangan orang yang paling mereka sayangi. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar sekolah orangutan yang didatangi Sherina Munaf di Pulau Kaja.

Sherina berpose di depan Pos Jaga Pulau Kaja. Ia terlihat kasual dengan mengenakan baju panjang dengan motif garis-garis hitam dan abu-abu dan rambut digerai.

Berpose tolak pinggang di atas perahu tradisional yang sedang melaju, Sherina menjelaskan tentang tempat yang dikunjunginya itu. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pramugari yang sukses menurunkan berat badannya. Hal itu sempat dialami Charity Nelsm.

Di awal tugasnya sebagai pramugari, Charity sering bekerja sambil mengunyah makanan ketika berada di dalam pesawat. Berat badan wanita asal Michigan, Amerika Serikat (AS) ini sempat naik sampai 95 kilogram. Tentu saja ini tak baik baginya dan terutama bagi pekerjaannya. Charity ternyata sudah pernah melawan beberapa gangguan makan, termasuk bulimia dan anoreksia.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

3 Zodiak yang Disebut Bakal Patah Hati di 2020

Menuju pergantian tahun, setiap orang telah memiliki tujuan dan harapan yang berbeda-beda di 2020. Tak sedikit dari mereka yang ingin mencapai hasil terbaik, baik dalam hal asmara hingga pekerjaan.

Dilansir Elite Daily, Rabu, 18 Desember 2019, perjuangan keras juga harus dihadapi oleh mereka ketika berbicara cinta. Pada 2020 nanti, beberapa zodiak disebut akan merasakan pedihnya patah hati.

Selanjutnya…

Mengintip Pulau Kaja, Sekolah Orangutan yang Didatangi Sherina Munaf

Penyanyi Sherina Munaf baru-baru ini berbagi kabar saat bertandang ke Pulau Kaja. Pelantun Pergilah Kau itu sempat bertemu dengan orangutan, primata endemik Indonesia di tempat tersebut.

Dalam foto yang diunggah di akun Instagramnya, @sherinasinna, Rabu, 18 Desember 2019, Sherina berpose di depan Pos Jaga Pulau Kaja. Ia terlihat kasual dengan mengenakan baju panjang dengan motif garis-garis hitam dan abu-abu dan rambut digerai.

Selanjutnya…

Cerita Pramugari yang Sukses Turunkan Berat Badan Sampai 36 Kg

Seorang pramugari lekat dengan imej ramah, anggun dengan tubuh yang ideal sehingga mudah bergerak di lorong pesawat. Lalu apa jadinya kalau seoran pramugari punya masalah denga berat badannya?

Hal itu sempat dialami Charity Nelsm. Di awal tugasnya sebagai pramugari, Charity sering bekerja sambil mengunyah makanan ketika berada di dalam pesawat.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.