Sukses

Aksi Raffi Ahmad Bertelanjang Dada di Salju Bersama Rafathar di Swiss

Raffi Ahmad mendekap erat Rafathar saat berada di Zermatt, Swiss . Mereka asyik bermain di atas salju.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Rafathar Malik Ahmad belum berakhir. Usai dari Paris mereka melanjutkan perjalanan ke Swiss.

"Woowww Beautifulllll 😍 Best Experience ❤️🇨🇭 Holiday everyday !!!!," tulis Raffi yang menyebutkan pengalaman terbaik dan liburan setiap hari saat berada di Luzern.

Raffi sangat terkesan dengan Luzern. Dalam sebuah potret yang diunggahnya, ia bersyukur bisa menikmati keindahan pemandangan matahari tenggelam dan matahari terbit.

"Keren banget kaya Lukisan pemandanganyaaa sunset ataupun sunrisenya ❤️ Alhamdulillah terimakasih ya Allah atas semua nikmat dan berkah🙏," tulis Raffi.

Di tempat yang lain, Raffi mengunggah sebuah potret saat berada Buergenstock Resort bersama Nagita dan Rafathar. Di tempat itu mereka bermain ice skating.

Terletak 500 meter di atas Danau Lucerne, Swiss,  Bürgenstock Resort menawarkan pemandangan danau dan pegunungan Alpen yang unik. Franz Josef Bucher dan Josef Durrer adalah pionir pemberani di Bürgenstock Resort. Pada 1871, mereka membeli properti resor di punggung gunung Bürgenberg.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidur Beralaskan Salju

Dari banyak potret menarik yang diunggah Raffi, foto Rafathar sedang tiduran di atas salju jadi potret yang banyak disukai warganet. Foto itu diambil saat berada di Zermatt, Swiss.

Zermatt merupakan kota kecil di lereng Pegunungan Alpen. Letaknya berbatasan langsung dengan Italia yang memiliki ketinggian 1,620 meter di atas permukaan laut (mdpl).

"Good Morning ❤️ Santuy dulu ahhhh. Jangan ganggu Aa Rafathar lagi asikk boboan di salju guys ❄️😍🥰," tulis Raffi sebagai keterangan foto, Kamis, 19 Desember 2019.

Dalam foto itu, Rafathar terlihat asyik tiduran di atas salju. Mengenakan jaket dan celana hitam serta sepatu warna senada, Rafathar sangat menikmati suasana Zermatt yang beralaskan salju.

"MaasyaAllah si pipi tomat udah gede aja makin cakeppp 😍😍😍😘😘," kata @decdec_robiah.

"MasyaAllah aa gemes banget aku tuh lihatnya 🤗😘," komentar @santi_alsa menimpali.

Tak hanya itu, Raffi bahkan tanpa mengenakan baju. Ia memakai celana pendek biru dan sepatu. Ia mendekap erat Rafathar dengan wajah tampak kedinginan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.