Sukses

Cari Tahu Hubungan Zodiak dengan Kepribadian

Apakah kamu pernah berpikir kalau zodiakmu memang cocok dengan kepribadianmu? Dengar yuk di podcast "Jam Makan Siang" persembahan Yunoya Media!

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang orang belum ketahui bahwa, zodiak itu diambil dari bahasa Yunani yaitu Zoodiacos Cyclos yang artinya Lingkaran Hewan. Hal inilah yang membuat pemaikaian nama-nama binatang unutuk menamai zodiak.

Di era yang serba digital saat ini, sudah tidak asing lagi ketika kita mendengar kata zodiak. Hampir di semua media membicarakan tentang ramalan zodiak.

Pada kesempatan kali ini podcast "Jam Makan Siang" persembahan Yunoya Media akan membahas tentang zodiak dan hubungannya dengan kepribadian.

Apakah kamu pernah berpikir kalau zodiakmu memang cocok dengan kepribadianmu? Kalau tidak bagaimana? Saksikan selengkapnya di channel Yunoya Media hanya di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.