Sukses

Dukung Gaya Hidup Sehat, Harris Hotels Persembahkan Harris Day 2019

Harris Hotels menyelenggarakan Harris Day 2019 dengan mendukung gaya hidup sehat.

Liputan6.com, Jakarta - Harris Hotels kembali menyelenggarakan Harris Day 2019. Acara tersebut rangkaian kegiatan olahraga dan hiburan untuk mendukung gaya hidup sehat yang diadakan pada 8 Desember 2019.

"Harris bukanlah sekadar hotel brand biasa. Kami sangat mendukung dan mendorong gaya hidup sehat dengan aktif berolahraga, memilih makanan, serta tidak merokok," kata Chief Project, Legal, and IT Officer Tauzia Hotel Management Christophe Glass, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Acara yang diikuti sekitar 7.200 orang itu diselenggarakan secara serentak di delapan kota, mulai dari Bekasi, Bandung, Batam, Bali, Pontianak, Samarinda, Solo, dan Surabaya. Harris Day dilaksakan sejak 2010 dan diadakan setiap tahun dalam rangka merayakan ulang tahun Harris Hotels yang jatuh pada Desember.

Para pengunjung diajak untuk berpartisipasi dalam beberapa kegiatan olahraga seperti fun bike dan fun run yang seru dan menyenangkan, diiringi dengan beragam kegiatan hiburan dan games.

Sesuai dengan konsep brand Harris Hotels yang mengedepankan konsep gaya hidup sehat, acara utama Harris Day 2019 yang diadakan di Bekasi dimeriahkan denga kegiatan fun bike yang menempuh jarak 10 km dan 5K Run di mana para runner ditaburi bubuk berwarna khas oranye khas Harris di garis start.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Donasi

Acara dibuka dengan aktivitas Zumba dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Wakil Walikota Bekasi Tri Ardhianto dan Chief Project, Legal, and IT Officer Tauzia Hotel Management Christophe Glass yang kemudian secara resmi membuka acara utama Harris Day 2019 dan melepas para peserta fun bike dan 5K Run.

Di acara itu juga terdapat area Kids Zone yang merupakan tempat bermain menyenangkan bagi anak-anak, serta food festival yang menyajikan berbagai jenis makanan dan snack sedap.

Usai bersepeda dan berlari, para pengunjung menikmati penampilan atraksi BMX, serta cheerleader yang energik. Acara diakhiri dengan pengumuman berbagai door prize menarik seperti voucher menginap di berbagai hotel jaringan Tauzia, sepeda United Bike, tiket pesawat Citilink, dan sepeda motor.

Sebagian dari hasil penjualan tiket Harris Day 2019 yang dilaksanakan di delapan kota di Indonesia khususnya di kota Bali, Batam dan Solo akan didonasikan untuk program Tauzia Equal Chance, sebuah program untuk memberikan dukungan pendidikan bagi anak-anak yang kurang mampu di Indonesia sehingga mereka mendapatkan kesempatan untuk memiliki masa depan yang lebih baik.

Harris Hotels juga mengadakan Harris Day 2019 5K Virtual Run yaitu berlari dengan menggunakan media aplikasi online yang dapat dilakukan melalui aplikasi Endomondo, Nike+ ataupun Strava.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.