Ivan Gunawan Punya Cincin Berlian Kembaran dengan Ayu Ting Ting

Oleh Asnida Riani pada 18 Des 2019, 21:02 WIB
Diperbarui 20 Des 2019, 20:13 WIB
Potret Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Gunakan Busana Pengantin, Serasi?

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama sejak kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting tampak di hadapan publik. Tak hanya lewat ucapan, kepedulian pada satu sama lain diperlihatkan dengan cara lain. Seperti belum lama ini saat Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, kedapatan memberi hadiah pada ibu anak satu tersebut.

"Tiba-tiba dapat hadiah dari Mas Ivan Gunawan. Aduh, padahal dia (Igun) yang sebentar lagi ulang tahun, tapi kita yang dikasih hadiah," ucap Ayu di salah satu unggahan Instagram Story di akun pribadinya, beberapa waktu lalu.

Tampilan keseluruhan hadiah diketahui berupa cincin berlian ini kemudian dibahas kembali saat memandu acara Brownis, Selasa, 17 Desember 2019. Ternyata, aksesori yang diberikan untuk Ayu kembaran dengan milik Igun.

Bukan yang simpel seperti kebanyakan cincin, aksesori ini berbentuk bak jalinan dilengkapi berlian di sepanjang lilitannya. Detail itu membuat ukurannya jadi lebih besar, tapi tetap manis dikenakan Ayu.

Ivan Gunawan menyebut, dirinya sengaja memberi cincin dengan model yang sama dengan miliknya. Cincin berlian itu ternyata merupakan hadiah untuk Ayu Ting Ting yang akan menggelar konser spesial tahun depan.

2 dari 3 halaman

Sebut Bukan Berlian Kaleng-Kaleng

[Bintang] 8 Potret Kekompakan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. (Foto: instagram.com/ivan_gunawan)

Dengan senang hati, Ivan Gunawan menjelaskan bahwa cincin pemberiannya punya detail berlian yang memutar sesuai bentuk aksesori tersebut. "Bukan kaleng-kaleng (berlian di cincin Ayu)," sebut sang desainer.

"Dia (Ayu) kan sekarang lagi sibuk-sibuknya menggarap konser, ya semoga kado-kado kecil seperti ini bisa ngebangkitin semangat jadi lebih baik. Karena dia kan latihan kayak orang gila," imbuh Igun.

Ayu sempat bercerita, jauh sebelum momen ini, Igun memang sempat bertanya apakah ia mau cincin sebagai hadiah. "Sudah lama banget tuh (tawari hadiah cincin). Kirain nggak bakal jadi," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Alasan Kursi Pesawat Berwarna Biru