Sukses

Ivan Gunawan Punya Cincin Berlian Kembaran dengan Ayu Ting Ting

Berlian yang ada di cincin Ayu Ting Ting disebut bukan kaleng-kaleng oleh Ivan Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lama sejak kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting tampak di hadapan publik. Tak hanya lewat ucapan, kepedulian pada satu sama lain diperlihatkan dengan cara lain. Seperti belum lama ini saat Igun, sapaan akrab Ivan Gunawan, kedapatan memberi hadiah pada ibu anak satu tersebut.

"Tiba-tiba dapat hadiah dari Mas Ivan Gunawan. Aduh, padahal dia (Igun) yang sebentar lagi ulang tahun, tapi kita yang dikasih hadiah," ucap Ayu di salah satu unggahan Instagram Story di akun pribadinya, beberapa waktu lalu.

Tampilan keseluruhan hadiah diketahui berupa cincin berlian ini kemudian dibahas kembali saat memandu acara Brownis, Selasa, 17 Desember 2019. Ternyata, aksesori yang diberikan untuk Ayu kembaran dengan milik Igun.

Bukan yang simpel seperti kebanyakan cincin, aksesori ini berbentuk bak jalinan dilengkapi berlian di sepanjang lilitannya. Detail itu membuat ukurannya jadi lebih besar, tapi tetap manis dikenakan Ayu.

Ivan Gunawan menyebut, dirinya sengaja memberi cincin dengan model yang sama dengan miliknya. Cincin berlian itu ternyata merupakan hadiah untuk Ayu Ting Ting yang akan menggelar konser spesial tahun depan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sebut Bukan Berlian Kaleng-Kaleng

Dengan senang hati, Ivan Gunawan menjelaskan bahwa cincin pemberiannya punya detail berlian yang memutar sesuai bentuk aksesori tersebut. "Bukan kaleng-kaleng (berlian di cincin Ayu)," sebut sang desainer.

"Dia (Ayu) kan sekarang lagi sibuk-sibuknya menggarap konser, ya semoga kado-kado kecil seperti ini bisa ngebangkitin semangat jadi lebih baik. Karena dia kan latihan kayak orang gila," imbuh Igun.

Ayu sempat bercerita, jauh sebelum momen ini, Igun memang sempat bertanya apakah ia mau cincin sebagai hadiah. "Sudah lama banget tuh (tawari hadiah cincin). Kirain nggak bakal jadi," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.