Sukses

3 Zodiak yang Disebut Bakal Patah Hati di 2020

Siap-siap, beberapa zodiak ini disebut akan patah hati tahun mendatang. Mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Menuju pergantian tahun, setiap orang telah memiliki tujuan dan harapan yang berbeda-beda di 2020. Tak sedikit dari mereka yang ingin mencapai hasil terbaik, baik dalam hal asmara hingga pekerjaan.

Dilansir Elite Daily, Rabu, 18 Desember 2019, perjuangan keras juga harus dihadapi oleh mereka ketika berbicara cinta. Pada 2020 nanti, beberapa zodiak disebut akan merasakan pedihnya patah hati.

Lantas, mana saja zodiak-zodiak yang disebut bakal patah hati di 2020? Simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

1. Gemini

Gemini yang berpikiran terbuka bisa sedikit bimbang tentang kehidupan cinta mereka. Tak ada masalah untuk melihat hal-hal dari sudut pandang yang berbeda. Namun, menghabiskan waktu terlalu banyak dengan pertanyaan "Bagaimana jika?" dapat membuat jauh dari gebetan.

Pada 2020, Gemini mungkin berjuang untuk benar-benar membuat perasaan mereka diketahui dan mungkin kehilangan orang yang paling mereka sayangi.

Tidak perlu mulai terburu-buru mengambil keputusan asmara. Mungkin ada gunanya bagi zodiak ini untuk benar-benar mendengarkan apa yang mereka inginkan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Leo

Kepribadian zodiak ini yang bersemangat dan suka berteman, sering membuat Leo populer. Pada 2020, mereka mungkin menemukan diri dalam hubungan satu sisi dengan seseorang yang tampaknya tidak dapat berbagi sorotan.

Meskipun penting untuk merayakan dan menghormati semua orang dan memastikan kebutuhan kedua pasangan terpenuhi, Leo layak untuk bersama seseorang tanpa bersaing.

3. Virgo

Bukan karena Virgo berusaha untuk menjadi kritis, namun itu karena mereka memiliki standar tinggi untuk diri mereka sendiri dan orang yang mereka cintai. Analitis dan terorganisir, Virgo suka membuat rencana dan mematuhinya.

Pada 2020, zodiak ini mungkin menemukan diri mereka berpegang terlalu erat pada hal-hal yang tidak seharusnya. Sementara pasangan ideal mereka dapat diandalkan dan selalu tepat waktu, Virgo mungkin kesulitan untuk membiarkan hal-hal kecil pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.