Raja Ampat Bikin Fenita Arie Susah Move On

Oleh Putu Elmira pada 20 Des 2019, 09:01 WIB
Diperbarui 20 Des 2019, 09:01 WIB
Fenita Arie bersama sang suami di Raja Ampat. (dok. Instagram @fenitarie/https://www.instagram.com/p/B57aVdYlpPT//Adhita Diansyavira)
Perbesar
Fenita Arie bersama sang suami di Raja Ampat. (dok. Instagram @fenitarie/https://www.instagram.com/p/B57aVdYlpPT//Adhita Diansyavira)

Liputan6.com, Jakarta - 'Berbaring' di ujung barat laut Papua Barat, Raja Ampat menyajikan pemandangan bahari tiada dua. Wajar model sekaligus presenter, Fenita Arie terpukau parasnya.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @fenitarie, Kamis, 12 Desember 2019, Fenita mengaku ini merupakan kali pertama ia menginjakkan kaki di destinasi wisata populer Tanah Papua tersebut.

Pemain film My Idiot Brother ini juga mengungka ketakjuban pada alam Indonesia yang membuatnya susah move on. "Masih susah move on nih dari Tanah Papua, Raja Ampat yang selama ini cuma bisa liat di Google ataupun di uang kertas Rp100 ribu, sekarang bisa liat langsung, MasyaAllah indah banget." ujar Feni.

Bersama sang suami, Arie Untung, Fenita Arie mengabadikan foto mesranya di Telaga Bintang, Raja Ampat. Bukan hanya Fenita, Arie pun juga mengagumi keindahan laut Raja Ampat dengan ragam gradasi warna

"Siapa sih yang bisa melukis begini indah? Yang bisa memisahkan warna airnya walaupun masih di lokasi yang sama?" ujar Arie dalam unggahan di akun Instagram-nya, @ariekuntung, Selasa, 10 Desember 2019.

Pada unggahan foto lain, Arie juga tampak duduk santai di atas perahu sambil memegang gelas warna biru. Sambil menggunakan kaus dan kacamata hitam, Arie berpose melihat ke arah laut. 

Selain keseruan dan kemesraan berkunjung ke Raja Ampat, Fenita Arie juga menambahkan harapan agar teman-teman yang lain juga bisa menikmati keeksotisan alam negeri sendiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Berbagi Cinta di Tanah Papua

Fenita dan Arie bersama Noni dan Bonny, anak-anak asli Tanah Papua. (dok. Instagram @fenitarie/https://www.instagram.com/p/B54MVRhlTVR//Adhita Diansyavira)
Perbesar
Fenita dan Arie bersama Noni dan Bonny, anak-anak asli Tanah Papua. (dok. Instagram @fenitarie/https://www.instagram.com/p/B54MVRhlTVR//Adhita Diansyavira)

Selain foto kemesraan bersama suami dengan latar belakang pemandangan eksotis Raja Ampat, Fenita Arie juga mengunggah potret bersama anak-anak asli Tanah Papua. Noni dan Benny, anak-anak asli Papua tampak ceria saat berfoto dengan pasangan suami-istri tersebut. 

"Hai, kenalin namanya Noni dan Benny. Mereka tinggal di Piaynemo Raja Ampat. Ketika kita pertama kali menginjakkan kaki di sana (Piaynemo, Raja Ampat), mereka dengan senangnya menyambut kita. MasyaAllah lagi, tidak pernah bermimpi bisa sampai ke Tanah Papua. Menikmati keindahan-Nya dan langsung berinteraksi dengan warga asli Papua," tulis Fenita.

Fenita juga mengucap terima kasih pada Ustaz Fatih Karim yang telah mengajak dan memberikan kesempatan mereka menejejakkan kaki di pulau paling timur Indonesia. "Kita tunggu perjalanan selanjutnya. Hehehe," sambung Fenita. (Adhita Diansyavira)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya