Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pengalaman Nikita Willy Pertama Kali Jalan-Jalan di Atas Lapisan Es Glasier di Amerika Selatan

Top 3 Berita Hari ini tentang liburan Nikita Willy, tren warna desain interior, dan keluarga Kardashian.

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini mengulas tentang Nikita Willy yang berlibur ke salah satu tempat di Argentina, Amerika Selatan, bernama Perito Moreno Glacier. Ia membagikan perjalanannya saat berada di sana.

Glacier Perito Moreno' salah satu yang tempat yang dinyatakan sebagai Warisan Dunia oleh UNESCO pada 1981. Di sana Nikita berpose di antara dua tenda bulat berwarna foto tebing-tebing es yang menjulang.

Nikita juga berkunjung ke tempat dingin lainnya seperti Torres del Paine, taman nasional di Patagonia, Chili Selatan. Tak seperti tempat yang sebelumnya dikunjungi Nikita, di Torres del Paine tak terlalu padat es dan cukup sinar matahari, namun trek yang bebatuan cukup sulit sehingga Nikita sampai bersandar di dua tongkat.

Selain tentang Nikita, soal warna yang akan mendominasi desain interior rumah pada 2020 juga menjadi perhatian pembaca. Salah satunya adalah warna netral.

Perusahan Behr yang pertama kali menyatakan Color of the Year 2020 berdasarkan keinginan sederhana yaitu kembali ke alam seperti hijau padang rumput yang lembut. Memilih cat dengan nuansa netral dapat membuat ruang kecil terasa lebih terbuka dan lapang.

Keluarga Kardashian, Khloe Kardashian dan Kim Kardashian serta Kourtney Kardashian biasanya membuat pesta dengan istimewa. Tak hanya dekorasi, tapi juga makanan yang berlimpah.

Warganet rupanya tergelitik dengan dan menanyakan apa yang mereka lakukan dengan makanan-makanan tersebut. Pertanyaan warganet rupanya mendapat tanggapan dari Khloe Kardashian. Apa jawabannya?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Pengalaman Nikita Willy Pertama Kali Jalan-Jalan di Atas Lapisan Es Glasier di Amerika Selatan

 

 

Aktris dan penyanyi Indonesia, Nikita Willy menghabiskan liburan akhir tahunnya dengan menjelajah ke beberapa tempat di Amerika Selatan. Dari postingan Instaragramnya pada Minggu, 17 Desember 2019, Nikita mengunggah fotonya menikmati glasier atau lapisan es di Perito Moreno Glacier, Argentina, Amerika Selatan.

Dengan baju putih polos dengan jaket hitam tebal dan lengkap dengan pelindung kepala berwarna oranye, Nikita berpose di antara tumpukan padat salju. Dikutip dari caption instagramnya, ini kali pengalaman pertama Nikita mencoba es glasier.

Selanjutnya...

3 Warna Desain Interior yang Diprediksi Bakal Tren di 2020

Menjelang pergantian tahun, biasanya ditandai dengan beragam hal yang bakal jadi tren di tahun mendatang. Begitu pula di 2020, ada beberapa warna yang diprediksi mendominasi desain interior rumah.

Dilansir Purewow, Senin (16/12/2019), direktur pemasaran warna Sherwin Williams, Sue Wadden menyebut penggunaan warna dalam desain interior berubah. Bukan hanya soal seperti apa ruangan itu, tetapi bagaimana itu membuat penghuni merasakannya.

Selanjutnya...

Suka Gelar Pesta, Bagaimana Keluarga Kardashian Manfaatkan Sisa Makanan?

Siapa yang tak tahu reputasi keluarga Kardashian yang serba mewah dan glamor. Mereka pun sering menggelar pesta mewah dengan dekorasi memukau dan makanan yang melimpah.

Seperti baru-baru ini, ketika Kim Kardashian membuat pesta untuk ulang tahun keempat anak keduanya, Saint West. Pesta bertema Jurassic Park itu tentu berlangsung meriah dan pastinya tersaji banyak makanan lezat.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.