Sukses

Sempat Tutup, Tamara Bleszynski Segera Buka Warung Makan Lagi

Tamara Bleszynski mengumumkan akan segera membuka lagi warung makan yang sempat ia tutup. Pengumuman itu dilakukan Tamara lewat akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski mengumumkan akan segera membuka warung makannnya lagi.  Sebelumnya, ia sempat menutup warung makannya beberapa hari waktu lalu. 

Pengumuman tersebut disampaikan Tamara lewat akun Instagram pribadinya, Selasa, 17 Desember 2019. Dalam sebuah video yang diunggahnya, terlihat sebuah figura yang ditutup kain yang kemudian turun secara perlahan.

Dalam figura tersebut tampak foto Tamara saat berada di warungnya dengan bertopang dagu. Di bawah foto itu di bagian bawah tertulis Teh Manis.

"Will REOPEN SOON @tehmanisbali (Akan dibuka kembali segera @tehmanisbali)," tulis Tamara dalam keterangan video berdurasi singkat.

Warganet antusias dan senang mengetahui kabar Tamara akan membuka kembali warung makannya. Mereka menyampaikan berbagai pesan dalam kolom komentarnya, termasuk pesohor Marini Zumarnis.

"Sukses ya Darling... Semaaangaaat🌹," tulis Marini memberikan semangat.

"Alhamdulillah..smogaa makin sukses ya kak..,mkin rame ❤️😍," harap @nuy.ulul pada Tamara Bleszynski.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Publik

Dalam unggahan sebelumnya, Tamara Bleszynski sangat terharu membaca berbagai komentar dari warganet yang memintanya agar membuka warung makannya. Permintaan tersebut muncul usai ia mengumumkan menutup warung makannya itu.

Selain itu, Tamara juga mendapat dukungan dari almarhum ayahnya. Dalam mimpinya, ia diminta agar tetap tegar dan tak putus asa.

“Jangan putus asa sayang, ingat pesan2ku, dan ingat Aku selalu ada di setiap langkahmu, semangatmu.” bisik yg tiada tapi ada ❤️ Selamat malam jiwa2 yg mengerti 🙏," kenang Tamara, Senin, 16 Desember 2019.

Sebelumnya, Tamara mengumumkan membuka warung makan pada 9 Januari 2019. Dalam fotonya, Tamara terlihat mengenakan kaus putih dengan apron hijau.

"Terima kasih yah, teman2 yg sdh mampir di hari pertama pembukaan TEH MANIS. Mudah2an sering mampir lagi yahhh. Nah...bagi teman2 yg belum sempat mampir, besok @tehmanisbali buka lagi dari Jam 11 pagi. See you tomorrow Manis 😘 #tehmanisbali," tulis Tamara sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.