Sukses

Mengisi Libur Natal dengan Belajar Ice Skating di Tangsel

Fasilitas belajar ice skating itu tersedia hingga liburan akhir tahun selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Mengisi libur Natal dan Tahun Baru dengan bermain ice skating ternyata tidak perlu jauh-jauh ke ibu kota apalagi sampai harus ke luar negeri. Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Tangerang membuka wahana berseluncur di atas es. 

Seperti yang tengah ramai di Tangcity Mall Kota Tangerang, yang menghadirkan arena sintetik ice skating buatan untuk bermain sampai liburan akhir tahun selesai.

Wahana ini tersedia setiap hari di Main Atrium selama acara berlangsung dengan tiket masuk Rp35 ribu untuk hari Senin sampai Jumat. Sementara, tiket Rp50 ribu untuk Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional.

Harga tersebut sudah termasuk peralatan. Tapi, pengunjung hanya bisa bermain selama sejam saja di area tersebut.

"Kami tidak menyediakan pelatih, hanya penjaga yang berjaga untuk keamanan pengunjung," ujar Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani, Senin, 16 Desember 2019.

Untuk itu, para pengunjung yang belum menguasai ice skating akan diberikan alat bantu berjalan di atas es. Dengan begitu, mereka bisa belajar sendiri tanpa bantuan pelatih.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Acara Natal

Untuk menambah kemeriahan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, serangkaian penampilan akan disuguhkan. Di antaranya grup drum perkusi The Mighty Percussion, Afo Percussion serta grup paduan suara Voice of Indonesia yang mempersembahkan koor lagu Natal di panggung Atrium.

"Ini adalah tahun kedua kami mengemas liburan Natal dan Tahun Baru dengan menampilkan karakter Frenznimal dalam sebuah Live Show interaktif serta edukatif. Anak-anak yang hadir akan disuguhkan cerita seputar persahabatan dan cinta kasih antarsesama sehingga mendapat pesan moral setelah menontonnya," ujar Wina.

Selain itu, menyambut libur akhir tahun, suasana mal juga disulap bernuansa snowy village atau desa bersalju, dengan ditampilkan melalui dekorasi serta beragam sarana hiburan dan edukasi.

"Setelah sukses mengenalkan lima karakter Frenznimal pada 2019 lalu, yakni Leon, Zaba, Mochi, Danila, dan Gerard, kali ini panggung Main Atrium kedatangan dua karakter bersahabat lainnya," katanya.

Kedua karakter itu adalah Percy sang pinguin dan Felixa si rubah. Semuanya akan tampil dalam Frenznimal in Snowville Live Show, Meet & Greet serta Photo Session setiap Jumat pukul 17.00 WIB dilanjutkan pada Sabtu, Minggu, dan hari libur dalam dua sesi yakni pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.