Sukses

Nagita Slavina dan Kebiasaan Bawa Paper Cup Saat Traveling, Buat Apa?

Paper cup jadi salah satu barang yang dibawa di dalam tas Nagita Slavina saat traveling ke Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Menyesuaikan kebutuhan, barang bawaan saat traveling bagi setiap orang sangat mungkin berbeda. Lain dengan kebanyakan orang, menyertakan paper cup ternyata jadi kebiasaan Nagita Slavina ketika bepergian.

Dalam sebuah video di akun YouTube, Sunnydahye, yang diunggah beberapa waktu lalu, barang tak biasa tersebut tampak berada di dalam tas ibu anak satu tersebut saat berjalan-jalan ke Korea Selatan.

Melihat paper cup di dalam tas Nagita, Sunny tak bisa menyembunyikan keterkejutannya. Gigi, begitu sapaan akrab Nagita Slavina, segera menjelaskan tujuan membawa barang tersebut.

Paper cup, dikatakan Gigi, dibawa sebagai salah satu komponen toiletries untuknya. Pemain film Di Sini Ada Setan tersebut punya kebiasaan cebok dengan air ketika selesai buang air.

Pasalnya, kebanyakan toilet di luar negeri hanya mengandalkan tisu sebagai pembersih. "Jadi, sebelum menemukan ini (paper cup), aku biasanya bawa botol kosong (sebagai wadah air untuk cebok)," kata Gigi.

"Aku merasa kurang bersih kalau pakai tisu cuma dibasahin atau tisu basah. Jadi, aku benar-benar harus pakai air (untuk cebok)," imbuh Nagita Slavina.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Tas Nagita Slavina Saat Traveling

Di samping paper cup, masih ada sejumlah barang yang dibawa Nagita Slavina di dalam tasnya saat traveling. Pertama, produk bibir berupa lipstik, lip tint, dan lip balm. Kemudian, ada pula toilet cover seat paper dan hand sanitizer.

"Yang spray ini (hand sanitizer) aku pakai juga buat bersihin toilet. Jadi, aku semprot, terus aku lap dulu sebelum dipakai," ucapnya. Juga, ada pula tisu basah dan kering, sisir bulu mata, obat sariawan, serta obat-obatan lain.

"Obat-obatan kan sering jatuh. Jadi, aku simpan begini (di dalam satu plastik)," ujarnya. Lalu, terdapat juga bedak, dompet kecil, airpod, powerbank, dan living oil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.