Sukses

Tahun 2019 Segera Berakhir, Yuk Manfaatkan Promo Tiket Pesawat Besar-besaran Ini

Promo tiket pesawat akhir tahun 2019 yang tidak boleh kamu lewatkan. Ada tiket penerbangan ke luar dan dalam negeri dengan harga hemat.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2019 segera berakhir nih, sahabat Liputan6.com sudah punya rencana akhir tahun dan tahun baru kemana? Jangan diam-diam saja di rumah atau di kosan. Pergi liburan dan rayakan pergantian tahun. Sebab momen ini tidak datang kembali dengan cepat.

Buat yang belum punya acara, segera susun dari hari ini, mumpung masih ada waktu beberapa hari sebelum tahun 2019 berakhir. Selain menyusun rencana akhir tahun, tidak ada salahnya juga menyiapkan jadwal liburan tahun 2020, kalender hari libur dan cuti bersama kan sudah pada viral.  Apalagi menjelang akhir tahun ini banyak banget promo tiket pesawat lho.

Biaya tiket pesawat ini terkadang menjadi anggaran terbesar dari liburan. Untuk menyiasatinya, kamu bisa memesan tiket pesawat jauh-jauh hari. Mengapa demikian?

Bebas pilih hari

Pesan tiket pesawat jauh-jauh sudah tentu membuat kamu memiliki keleluasaan untuk memilih jadwal terbang. Mau hari Senin, Selasa, atau bahkan Sabtu-Minggu yang biasanya padat.

Lebih hemat karena promo menarik

Maskapai kerap memberikan harga khusus untuk konsumen yang membeli tiket jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Pesan 2 atau 3 bulan sebelum keberangkatan lebih baik dari pada hanya 2-4 minggu sebelum keberangkatan. Pesan tiket di weekday juga bisa lebih baik daripada di weekend.

Promo akhir tahun 2019 yang wajib banget kamu manfaatkan adalah dari maskapai penerbangan AirAsia. AirAsia hadirkan program terbang hemat baik tujuan dalam dan luar negeri. Destinasi populer mancanegara seperti Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok, lalu nasional seperti Bali, Belitung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan menarik lainnya dibanderol mulai dari Rp 279.000,-.

Jadwal pemesanan mulai hari ini hingga 22 Desember 2019 dan jadwal terbangnya mulai dari hari ini hingga 31 Juli 2020. Sampai saat ini, promo AirAsia ini promo paling luar biasa yang hadir sebelum tahun 2019 berakhir. Hanya mulai dari Rp279 ribu bisa ke destinasi populer dalam dan luar negeri, kapan lagi ada yang seperti ini?

Selain promo tiket hemat, kamu juga bisa manfaatkan promo paket memilih tempat duduk, makan dan berhemat lebih banyak dengan paket Santan Signature Combo dari AirAsia.

Sudah bebas pilih hari, lebih hemat dan dapat promo, manfaat selanjutnya ya bisa lebih banyak ajak teman kantor atau keluarga untuk terbang di satu pesawat yang sama. Yuk liburan bersama AirAsia di momen liburan akhir tahun 2019 ini maupun tahun 2020 mendatang. Banyak promonya dan pasti punya tiketnya untuk terbang.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini