Sukses

Deretan Potret Pernikahan Diabadikan Pasangan Saat Banjir

Air sungai meluap membanjiri lokasi pernikahan, tapi pasangan ini memutuskan untuk tetap menjalankan prosesi sakral tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Apa konsep potret pernikahan paling unik yang pernah terlintas di benak Anda? Tak melulu soal rencana, beberapa deretan rekam memori ini beberapa waktu harus diinterpreasi sesuai keadaan.

Salah satu yang belum lama ini ramai jadi perbincangan adalah deretan foto pernikahan pasangan penantin diambil saat banjir. Melansir dari Says, Selasa, 17 Desember 2019, hasil foto yang kemudian membuat warganet berdecak kagum ini adalah bagian dari interpreasi.

Pasal, malam sebelumnya dan sepanjang hari saat pernikahan pasangan diketahui bernama Syed Busri dan Heedayah ini berlangsung, hujan turun tiada henti. Alhasil, Sungai Dolok di perbatasan Malaysia-Thailand meluap dan airnya menggenangi lokasi pernikahan.

Kendati demikian, mereka tetap memutuskan melanjutkan pernikahan dan masing-masing rela menerjang banjir dengan bantuan keluarga, kerabat, dan sahabat-sahabat dekat kedua mempelai.

Di saat itulah, tim fotografer dengan sigap mengabadikan berbagai momen dan berhasil merekam memori tak terlupakan ini. Tak berlebihan kiranya bila deretan potret pernikahan tersebut akhirnya banjir pujian dari pengguna media sosial.

"Ini namanya mengubah musibah jadi berkah. Foto-fotonya sangat 'langka' dan hasilnya bagus sekali," komentar salah satu netter. "Saya bertaruh momen ini tidak akan terlupakan," sambung yang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaatkan Keadaan

Memanfaatkan keadaan, deretan potret pernikahan ini menggunakan properti seadanya, mulai dari daun pisang sampai perahu kecil yang memang digunakan untuk mengangkut sejumlah anggota keluarga kedua mempelai.

Tak hanya pasangan pengantin yang rela berbasah-basahan di banjir, para bridesmaid juga membiarkan gaun indah mereka basah dan turut serta dalam sederet potret pernikahan pasangan tersebut.

Di beberapa potret, tampak mereka berjalan bersama. Ada pula tampilan berbarengan naik perahu kecil bersama pasangan pengantin. Kendati setting fotonya tak biasa, rona bahagia sulit disembunyikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.