Sukses

Cincin Misterius Kate Middleton Curi Perhatian di Acara Kerajaan

Kate Middleton makin memukau dengan memakai tiara favorit mendiang mertuanya, Putri Diana.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Kate Middleton kalau tidak mampu mencuri perhatian. Perempuan 37 tahun ini memang selalu tampil memesona di berbagai kesempatan.

Kali ini, ia tampil memukau pada acara kerajaan dalam rangka Penerimaan Korps Diplomatik 2019 di Istana Buckingham pada 13 Desember 2019.

Tak hanya penampilannya yang memukau, ada benda khusus yang sangat mencuri perhatian, yaitu perhiasan baru yang dikenakan istri Pangeran William tersebut.

Dilansir dari laman Harpers Bazaar, 14 Desember 2019, Kate mengenakan gaun beludru hitam dari Alexander McQueen dengan selempang kerajaan berwarna biru dan bros berupa pita kuning di dada kirinya.

Penampilannya makin anggun dengan memakai tiara 'The Lover's Knot'. Tiara tersebut adalah salah satu favorit mendiang mertuanya, Putri Diana.

Selain memakai tiara, ibu tiga anak ini juga memakai perhiasaan kerajaan lain. Ia terlihat memakai cincin safir pertunangannya yang ikonik dari Pangeran William. Kate Middleton juga memakai cincin yang menarik perhatian di tangan kanannya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Penguasa Timur Tengah

Cincin tersebut tidak dikenali oleh para penggemar bangsawan. Beberapa dari mereka mempertanyakan dari mana cincin baru bangsawan itu berasal.

Sampai saat ini, asal usul cincin baru Kate masih belum ada diketahui. Namun, beberapa penggemar Kerajaan Inggris berspekulasi bahwa itu mungkin hadiah dari William.

The Duchess of Cambridge juga terlihat mengenakan kalung Nizam Hyderabad dan sepasang anting-anting dari Diamond Chandelier Drop Demi-Parure.  Kalung Nizam Hyderabad tersebut diketahui merupakan hadiah pernikahan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip pada 1947.

Perhiasan berharga itu diyakini hadiah dari penguasa Timur Tengah yang khusus dihadiahkan untuk Ratu Elizabeth II. Kalung tersebut kemungkinan besar dipinjamkan sang ratu pada Kate Middleton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.