Suka Gelar Pesta, Bagaimana Keluarga Kardashian Manfaatkan Sisa Makanan?

Oleh Henry pada 17 Des 2019, 09:02 WIB
Diperbarui 19 Des 2019, 06:13 WIB
20160211-Kompaknya Kardashian-Jenner Bersaudara saat Fashion Show Kanye West-New York

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak tahu reputasi keluarga Kardashian yang serba mewah dan glamor. Mereka pun sering menggelar pesta mewah dengan dekorasi memukau dan makanan yang melimpah.

Seperti baru-baru ini, ketika Kim Kardashian membuat pesta untuk ulang tahun keempat anak keduanya, Saint West. Pesta bertema Jurassic Park itu tentu berlangsung meriah dan pastinya tersaji banyak makanan lezat.

Sebelumnya Khloe Kardashian juga mengadakan pesta ulang tahun untuk putrinya True Thompson. Waktu itu juga banyak makanan seperti permen dan kue yang dihidangkan.

Kebiasaan mereka menggelar pesta ternyata menggelitik banyak warganet. Salah satu warganet di Twitter penasaran, apa yang dilakukan pada makanan sebanyak itu, jika tidak habis dimakan para tamu yang datang?

"Pertanyaan serius... apa yang kalian lakukan dengan properti, dekorasi dan makanan sisa setelah pesta ulang tahun atau pesta lainnya!!? Aku baru nonton pestanya Khloe minggu lalu, North di minggu sebelumnya dan Saint malam tadi. Banyak banget (yang tersisa), aku sangat penasaran!" tulisnya dengan me-mention akun Twitter Khloe, Kim dan Kourtney Kardashian.

Tanpa disangka, unggahan pada 9 Desember 2019 itu mendapat tanggapan dari keluarga Kardashian. Khloe pun menjawab rasa penasaran pemilik akun @alepadilluh itu.

2 dari 3 halaman

Jawaban Khloe Kardashian

[Bintang] Kim Kardashian dan Khloe Kardashian
Kim Kardashian dan Khloe Kardashian. (AFP/Bintang.com)

"Kalau dekorasinya biasanya disewa tapi kalau sifatnya personal (misalnya tulisan kutipan) aku simpan untuk digunakan lagi suatu hari nanti," tulis bintang reality show 'Keeping Up With The Kardashians' ini di Twitter.

Lalu untuk makanan sisa, Khloe menjelaskan kalau mereka menyumbangkannya ke pihak yang membutuhkan.

"Makanan sisa selalu disumbangkan ke bank makanan atau gereja. Kadang juga dikirimkan ke tempat lain tergantung situasinya," ungkap Khoe Kardashian.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓