Sukses

Suka Gelar Pesta, Bagaimana Keluarga Kardashian Manfaatkan Sisa Makanan?

Salah satu warganet penasaran, apa yang dilakukan keluarga Kardashian pada makanan yang tidak habis dimakan para tamu mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak tahu reputasi keluarga Kardashian yang serba mewah dan glamor. Mereka pun sering menggelar pesta mewah dengan dekorasi memukau dan makanan yang melimpah.

Seperti baru-baru ini, ketika Kim Kardashian membuat pesta untuk ulang tahun keempat anak keduanya, Saint West. Pesta bertema Jurassic Park itu tentu berlangsung meriah dan pastinya tersaji banyak makanan lezat.

Sebelumnya Khloe Kardashian juga mengadakan pesta ulang tahun untuk putrinya True Thompson. Waktu itu juga banyak makanan seperti permen dan kue yang dihidangkan.

Kebiasaan mereka menggelar pesta ternyata menggelitik banyak warganet. Salah satu warganet di Twitter penasaran, apa yang dilakukan pada makanan sebanyak itu, jika tidak habis dimakan para tamu yang datang?

"Pertanyaan serius... apa yang kalian lakukan dengan properti, dekorasi dan makanan sisa setelah pesta ulang tahun atau pesta lainnya!!? Aku baru nonton pestanya Khloe minggu lalu, North di minggu sebelumnya dan Saint malam tadi. Banyak banget (yang tersisa), aku sangat penasaran!" tulisnya dengan me-mention akun Twitter Khloe, Kim dan Kourtney Kardashian.

Tanpa disangka, unggahan pada 9 Desember 2019 itu mendapat tanggapan dari keluarga Kardashian. Khloe pun menjawab rasa penasaran pemilik akun @alepadilluh itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Khloe Kardashian

"Kalau dekorasinya biasanya disewa tapi kalau sifatnya personal (misalnya tulisan kutipan) aku simpan untuk digunakan lagi suatu hari nanti," tulis bintang reality show 'Keeping Up With The Kardashians' ini di Twitter.

Lalu untuk makanan sisa, Khloe menjelaskan kalau mereka menyumbangkannya ke pihak yang membutuhkan.

"Makanan sisa selalu disumbangkan ke bank makanan atau gereja. Kadang juga dikirimkan ke tempat lain tergantung situasinya," ungkap Khoe Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.