Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Resep Puding Roti Tawar Zebra ala Farah Quinn

Top 3 Berita Hari Ini tentang resep puding ala Farah Quinn, Gibran Rakabuming di Solo dan bisnis menantu Bambang Trihatmodjo.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang resep puding dari Farah Quinn. Melalui video yang diunggah di akun YouTube pribadi, Farah berbagi bahan-bahan dan langkah pembuatan puding roti tawar zebra.

"Kalau kita bikin agar-agar atau sesuatu yang menggunakan susu, make sure pakai panci yang benar-benar bagus dan tebal kalau pakai panci yang tipis nanti susunya gosong," kata Farah dalam video tersebut.

Lalu apa saja bahan-bahan dan bagaimana cara membuat camilan puding roti tawar ala Farah Quinn? Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang penampilan sederhana Gibran Rakabuming saat keliling di Pasar Gede di Solo, Jawa Tengah.

Momen tersebut terlihat saat ayah dua anak ini mengunggah tiga buah potret pada 14 Desember 2019. Gibran tak sendiri ke Pasar Gede Solo, tetapi ia turut menemani rekannya, Chef Arnold.

Pada potret pertama, Gibran terlihat berhenti di salah satu pedagang makanan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang wawancara dengan menantu Bambang Trihatmodjo seputar bisnis kosmetik.

Kezia Toemion tampil dalam trunk show di Pantja, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Desember 2019. Di acara itu, Kezia memperkenalkan sejumlah produk kecantikan brand miliknya, Esqa.

Ia membangun Esqa bersama Cindy karena sejak lama cinta dengan dunia kecantikan. Ia dan Cindy kebetulan kuliah di Amerika. Di sana, mereka memperhatikan tentang gaya hidup vegan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Resep Puding Roti Tawar Zebra ala Farah Quinn

Chef Farah Quinn kembali membagikan rekomendasi resep kudapan. Satu di antaranya adalah puding roti tawar zebra yang dapat Anda coba di rumah.

Melalui video yang diunggah di akun YouTube pribadi, Farah Quinn berbagi bahan-bahan dan langkah pembuatan. Di sela-sela membuat camilan ini, ia tidak lupa memberi beberapa tips.

Selanjutnya…

Keliling Pasar Gede Solo, Gibran Rakabuming Pakai Kaus dan Sandal Jepit

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming tak jarang membagikan beragam kegiatan melalui akun Instagram pribadi, @gibran_rakabuming. Satu di antaranya ketika ia berkeliling Pasar Gede Solo, Jawa Tengah.

Momen tersebut terlihat saat ayah dua anak ini mengunggah tiga buah potret pada 14 Desember 2019. Gibran Rakabuming tak sendiri ke Pasar Gede Solo, tetapi ia turut menemani rekannya, Chef Arnold.

Selanjutnya…

Perbincangan dengan Kezia Toemion, Menantu Bambang Trihatmodjo tentang Bisnis Kosmetik

Kezia Toemion tampil serasi mengenakan baju dan celana putih serta sepatu warna senada. Berjalan bersama sejumlah peserta lain, Kezia tampil menawan dengan rambut diikat di bagian belakang.

Istri Bambang Aditya Trihatmanto, putra Bambang Trihatmodjo tampil dalam trunk show di Pantja, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Desember 2019. Di acara itu, Kezia memperkenalkan sejumlah produk kecantikan brand miliknya, Esqa.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.