Menengok Kamar Anak Momo Geisha, Serba Pink dan Bak Putri Kerajaan

Oleh Henry pada 16 Des 2019, 20:04 WIB
Diperbarui 16 Des 2019, 20:16 WIB
Kamar putri Momo Geisha

Liputan6.com, Jakarta - Saat tengah berada di puncak kariernya sebagai seorang vokalis band Geisha, Narova Morina Sinaga atau akrab disapa Momo Geisha memilih untuk melepas masa lajang. Ia menikah dengan pria bernama Nicola Reza Samudra pada 8 April 2017 lalu.

Momo pun terlihat semakin cantik setelah menjadi seorang ibu. Kehadiran Sheena Gabriella Aurora Samudra atau akrab disapa Briell, menjadikan wanita kelahiran 33 tahun lalu itu semakin berwarna.

Bayi berusia 9 bulan ini juga terlihat menggemaskan, apalagi dirinya terlihat semakin aktif dalam berekspresi. Briell yang pada Oktober lalu melakukan prosesi Tedak Sinten ini semakin mencuri perhatian publik saat menggunakan kebaya polos berwarna ungu lengkap dengan rok batiknya.

Ditambah ia juga menggunakan aksesori bando berwarna senada di kepalanya.  Namun ada hal menarik di antara unggahan potret Briell yang sudah dibuatkan akun Instagram ini.

Dalam unggahannya, bayi yang lahir pada 28 Februari 2019 ini terlihat sering berfoto di kamarnya yang dominan berwarna pink. Bukan hanya kasurnya saja, warna manis ini juga menghiasi hampir seluruh barang di kamar putri Momo ini.

Sejak lahir, Briell memiliki kasur berwarna pink yang menghiasi kamarnya. Bahkan ia juga menggunakan aksesori bando dengan warna yang sama. Dengan pose mengepalkan tangan, putri Momo ini semakin terlihat imut di kasurnya.

2 dari 3 halaman

Tempat Tidur dengan Kelambu

Kamar putri Momo Geisha
Kamar anak Momo Geisha yang serba pink. (dok.Instagram @sheenagabriellaaurorasamudra/https://www.instagram.com/p/B4GeX52pWTv/Henry)

Tempat tidur Briell terlihat seperti milik putri kerajaan. Dengan hiasan beberapa boneka, tempat tidurnya semakin manis dengan kelambu di atasnya.

Kesan lembut dalam kamar itu semakin lengkap dengan dekorasi perpaduan warna-warna feminin. Terlihat juga Briell memiliki kursi dengan warna pink putih yang semakin melengkapi barang-barang bernuansa berwarna pink di dalam kamarnya.

Pernak pernik di kamar Briell juga banyak yang berwarna pink juga. Mulai dari boneka, guling, sampai pakaian yang ia kenakan membuatnya semakin cantik dan menggemaskan.

Desain yang terdapat di dinding memperindah kamar Briell. Bahkan bisa dibilang hampir 90 persen barang-barang yang ada di kamar putri Momo ini berwarna pink. Buat yang punya anak perempuan mungkin kamar Briell bisa jadi inspirasi untuk kamar anak Anda.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓