Sukses

Review: Pembersih Wajah Hanada Precious Micellar Gel

Hanada Precious Micellar Gel diklaim mampu mengangkat debu dan makeup lebih menyeluruh tanpa sensasi lengket, seberapa ampuh?

Liputan6.com, Jakarta - Makeup lokal makin menjanjikan. Apalagi, komponennya makin lengkap dan sanggup memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satu produk yang baru-baru ini berkesempatan diulas Liputan6.com adalah Hanada Precious Micellar Gel.

Sesuai dengan namanya, produk ini dimaksudkan mengangkat debu dan makeup di wajah secara praktis. Bukan dalam bentuk air seperti kebanyakan pembersih wajah, Hanada mengeluarkan produk dalam tekstur gel.

Produk dengan nomor POM NA18191200010 ini dideskripsikan memiliki kelebihan, yakni tekstur gel sanggup mengangkat debu dan makeup lebih bersih nan menyeluruh dan wajah tidak terasa lengket atau berminyak saat penggunaan.

Sementara, berdasarkan deskripsi produk, Hanada Precious Micellar Gel bermanfaat membersihkan kulit dari makeup, membersihkan kulit dari debu dan kotoran, serta membuat kulit terasa bersih dan segar setelah pemakaian.

Bentuknya yang gel juga dinilai sanggup menghidrasi kulit dan tak menimbulkan efek kulit tertarik setelah pemakaian. Ditambah aroma daisy yang jadi ciri khas rangkaian produk Hanada, sensasi membersihkan wajah diklaim jadi lebih menyenangkan.

Berukuran 100 ml, produk pembersih wajah ini dibanderol Rp95 ribu. Jadi, seberapa bersih dan ampuh sebenarnya Hanada Precious Micellar Gel?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulasan Hanada Precious Micellar Gel

Kemasan

Menggunakan botol bening, kemasan Hanada Precious Micellar Gel terbilang sangat handy dengan kesan elegan. Karena pemilihan botol, warna gel dari pembersih wajah, yakni kuning, terlihat jelas.

Penggunaan pump juga kian memudahkan penuangan, di samping menjaganya tetap higienis karena dalam pengambilan tak bersentuhan langsung dengan tangan. Ukurannya membuat pembersih wajah ini mudah dibawa ke mana-mana, termasuk saat traveling.

Tekstur

Gel di produk ini teksturnya tidak terlalu cair maupun padat. Saat disentuh dengan tangan, gelnya tidak meninggalkan kesan lengket. Aroma daisy juga langsung tercium setelah produk dituangkan ke medium, di mana Liputan6.com memakai cotton pad.

Seberapa bersih?

Menuangkan dua pump, pembersihan daily makeup tanpa aplikasi foundation menggunakan pembersih wajah ini sangat mudah. Tidak ada sensasi perih saat membersihkan bagian mata dan sebagian makeup sudah terhapus.

Hanya saja dalam satu kali aplikasi memang belum terlalu bersih. Kembali menuangkan dua pump, pembersihan kedua mengangkat cukup banyak makeup yang tersisa di wajah. Tekstur gelnya tidak terasa lengket dan kulit terasa kenyal setelah pemakaian.

Karena kurang efektif hanya dalam sekali sapuan, Anda disarankan melakukan proses serupa hingga dua kali. Bisa juga dilanjutkan dengan memakai cleansing oil maupun cleansing milk yang biasa dipakai untuk hasil lebih optimal, ditutup dengan cuci muka menggunakan facial wash.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.