Sukses

Penampilan Ivanka Trump Saat Mengunjungi Museum Nasional Qatar

Ivanka Trump berkesempatan mengunjungi Museum Nasional Qatar yang diresmikan pada Maret 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ivanka Trump meluangkan waktu mengunjungi Museum Nasional Qatar saat mengunjungi negara itu. Ia mengunggah sejumlah foto saat mengunjungi museum tersebut, Senin (16/12/2019).

Dalam foto yang ia bagikan, Ivanka mengenakan setelah biru muda dan sepatu hitam. Sebuah rompi biru tua tampak membuat kian serasi penampilannya.

"The National Museum of Qatar brings to life the unique history of Qatar and its people. Thank you @almayassabnthamad for the wonderful tour of this national treasure. (Museum Nasional Qatar menghidupkan sejarah unik Qatar dan rakyatnya. Terima kasih @almayassabnthamad untuk tur indah dari harta nasional ini)," tulis Ivanka sebagai keterangan foto.

Kehadiran Ivanka mendapat perhatian publik Qatar, begitu juga di dunia maya. Tak sedikit yang menilai penampilan Ivanka sangat cantik.

"Ivanka Anda sangat menakjubkan! ❤️," tutur @lmarie48. "Ya Tuhan, saya suka sekali dengan pakaianmu! ❤️," seru @chistinas.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Museum Nasional Qatar

Museum Nasional Qatar berada di padang pasir seluas 52 ribu meter di ibukota Qatar dengan desain mawar gurun. Arsitek Perancis Jean Nouvel adalah arsitek museum tersebut, yang juga bertanggung jawab atas Louvre Abu Dhabi. Exell.

Museum Nasional Qatar menjembatani masa lalu dan masa depan negara padang pasir itu. Bangunannya menghabiskan dana sekitar setengah miliar dolar AS, seperti dikutip dari DW, Senin (16/12/2019).

Museum ini bercerita tentang sejarah Qatar, negara yang relatif kecil, antara lain diperagakan kehidupan sehari-hari dari para Beduin dan visi serta impian mada depan mereka.

Sejarah Qatar dimulai dari pendirian desa al-Bid tahun 1760 oleh suku Beduin Al Thani, inilah cikal bakal kota Doha. Akhir abad ke-19, Qatar berada di bawah kekuasaan Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.