Kate Middleton Ungkap Salah Satu Kata Pertama yang Diucapkan Pangeran Louis

Oleh Putu Elmira pada 15 Des 2019, 22:00 WIB
Diperbarui 16 Des 2019, 11:14 WIB
Kate Middleton dan Pangeran Louis

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan keluarga kerajaan Inggris selalu menarik untuk disimak. Begitu pula dengan berbagai kegiatan yang dilalui oleh Pangeran William dan Kate Middleton sekeluarga.

Dilansir Hello Magazine, Kate Middleton mengungkapkan salah satu kata pertama yang diucapkan Pangeran Louis. Bocoran ini disampaikan Duchess of Cambridge selama acara televisi Natal bersama food writer, Mary Berry yang bakal tayang Senin, 16 Desember 2019.

"Salah satu kata pertama Louis adalah 'Mary' karena tepat dengan tinggi badannya setara dengan semua buku masak saya di rak buku dapur," kata ibu tiga anak itu kepada Mary.

Kate Middleton juga menyampaikan bagaimana anak-anaknya terpesona dengan Mary karena wajah sang penulis ada di seluruh buku masak. Pangeran Louis akan berkata "Itu Mary Berry".

"Jadi ia pasti akan mengenali Anda jika dia melihat Anda hari ini," demikian lanjut Kate Middleton kepada Mary.

Sebelumnya, Pangeran Louis yang kini berusia 19 bulan membuat para penggemar kerajaan terkagum-kagum. Ia tampil debut di balkon Istana Buckingham saat Trooping the Color pada Juli lalu bersama kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

2 dari 3 halaman

Pujian Mary untuk Pangeran William dan Kate Middleton

Kate Middleton dan Pangeran William
Kate Middleton dan Pangeran William saat tur kerajaan ke Pakistan. (Aamir QURESHI / AFP)

Selama acara A Berry Royal Christmas, Mary menyampaikan kesannya pada Pangeran William dan Kate Middleton setelah bergabung dalam empat pertemuan, termasuk dua kegiatan amal yang didukung pasangan tersebut.

"Mereka tidak hanya datang dan berjabat tangan, tersenyum, dan berpidato, mereka ingin terlibat dan melihat apa yang bisa mereka lakukan," ungkap Mary tentang Duke dan Duchess of Cambridge.

Mary melanjutkan, bukan hanya satu kunjungan, Duke dan Duchess of Cambridge kembali lagi, meminta hasil dan ingat dengan siapa mereka berbicara terakhir kali. "Saya pikir itu luar biasa," tambahnya.

Sementara, Pangeran William mengajak Mary mengunjungi The Passage, sebuah charity yang membantu para tunawisma, dan memberi tribut pada orangtua dan kakek-neneknya atas pekerjaan mereka selama bertahun-tahun.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Bikin Pangling, Penampilan Artis Cantik Indonesia Waktu SD Vs Kini