Sukses

Ragam Perawatan Rambut di Hair Studio High Level

Cindy selaku pemilik H'VAR Hair Studio merasa perlu mendirikan salon kedua untuk mengembangkan industri kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Rambut merupakan mahkota wanita. Wajar saja kalau wanita memberi perhatian ekstra pada rambutnya terutama tiap kali ada masalah. Biasanya, rambut rontok menjadi masalah utama.

Lalu rambut kusut karena sering dikuncir juga jadi masalah lain yang sering dialami.Mencoba cara menggunakan sampo khusus untuk mengembalikan rambut menjadi halus, terkadang tidak bisa mengatasi itu semua. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan rambut halus dan sehat yaitu dengan melakukan perawatan Keratin Smooth.

Ini merupakan salah satu perawatan rambut dengan treatment pemakaian obat yang mengandung keratin dan vitamin. Tujuannya, untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Salah satu salon kecantikan H'Var Hair Studio menyediakan perawatan tersebut.

"Treatment Keratin smooth ini menutrisi rambut dengan bahan dasar keratin. Jadi membuat rambut lebih halus," ucap Cindy B Soewarna seorang beautician yang juga pemilik H'Var Hair Studio di Bekasi..

Menurut Cindy, perawatan Keratin berbeda dengan perawatan rambut lain, karena Keratin ini berfungsi untuk membuat rambut jadi gampang diatur dan halus. Bukan untuk meluruskan rambut, perawatan ini cocok untuk semua jenis rambut dan hasilnya bisa bertahan selama enam bulan.

"Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya usai melalukan perawatan ini, selama tiga hari tidak disarankan untuk tidak keramas," terangnya.

Sementara itu, salon Kecantikan H'VAR berkonsep high level. Cindy selaku Pemilik H'VAR Hair Studio dan Gorgeous Beauty and Hair Studio merasa perlu mendirikan salon kedua untuk mengembangkan industri kecantikan.

Tak hanya untuk mereka yan tinggal di Kota Bekasi saja tapi juga di Jakarta, Bogor, Tangerang, Cikarang bahkan ada yang datang dari Bandung. Mereka datang untuk mencoba treatment di salon pertama Cindy B Soewarna di Gorgeous Beauty and Hair. Menurut Cindy kesempatan inilah yang tak ingin ia lewatkan.

"Karena passion saya dibidang fashion kecantikan dan harus cerdas untuk membidik segmen pasar yang lebih menjanjikan," ungkapnya dalam acara pembukaan H'VAR Hair Studio, Bekasi, Jawa Barat, 16 Desember 2019.

Cindy B Soewarna merupakan lulusan dari Alexandre De Paris (2018), Vidal Sassoon Berlin (Juni 2019) dam Georgiykot Academy (Oktober 2019).  Ia juga mengungkapkan berbagai tren tersebut juga siap untuk memeriahkan perayaam Natal dan Tahun Baru.

"Tahun 2020 orang lebih berani berkreasi. Misalnya kalau warna rambut tahun 2019 banyak pink, nanti 2020 lebih banyak warna abu-abu dan potongannya justru lebih panjang," terangnya.

Untuk model rambut, rambut bergaya pita dan wavy diperkirakan bakal digandrungi di 2020. Potongan rambut yang disebut Russian Hair Style ini adalah tatanan gaya rambut sanggul ala bridal yang memberi kesan mewah.

Sedangkan untuk potongan rambut yang akan populer pada 2020 adalah potongan rambut bob panjang. Cindy mencontohkan rambut Dua Lipa, Kylie Jenner dan Selena Gomez sebagai panutan anak milenial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini