Sukses

Mal di Bogor Rayakan Ultah dengan Konsep Retro dan Instalasi Kekinian

Mal di Bogor menampilkan konsep 90-an melalui beragam dekorasi dan warna-warna yang cerah.

Liputan6.com, Jakarta - Ulang Tahun Momen ulang tahun pusat perbelanjaan biasanya digelar dengan meriah dan banyak program menarik. Begitu juga dengan mal di kawasan Bogor, Jawa Barat ini.

Enam belas tahun telah melayani masyarakat, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor menggelar perayaan ulang tahun mereka pada 15 Desember 2019 di main atrium, ground floor.

Dengan mengusung konsep ‘16th Sensation’, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor menawarkan sensasi perayaan ulang tahun yang berbeda dan unik.  Mereka menampilkan konsep 90’s melalui beragam dekorasi dan warna-warna yang cerah seperti konsep retro dengan instalasi kekinian. Lalu ada dekorasi photobooth 90’s serta permainan ular tangga yang Instagramable.

Penyanyi cilik, Zara Leola pun turut meramaikan puncak acara ulang tahun Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. Ia membawakan lagu-lagu hits nya seperti “MOVE IT” dan “NO TO BULLY”.

Beragam acara juga dihadirkan oleh Lippo Plaza Ekalokasari Bogor antara lain adalah Final Hip-Hop Dance Competition dari Hip – Hop International Indonesia pada 14 & 15 Desember 2019 pukul 10.00 sampai selesai, Christmas Choir dan Santa Clause Parade pada 14, 15, 24, dan 25 Desember 2019 pada pukul 15.00 WIB.

Ada DJ Belly Performance pada 14 Desember 2019 pukul 21.00 WIB, 90’S Fashion Show pada 15 Desember 2019 yang akan ditampilkan oleh 20 orang model dari OW Management.

Menambah semarak perayaan ulang tahun ke-16, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor juga turut menawarkan program belanja menarik untuk memudahkan pengunjung yang ingin membeli perlengkapan Natal dan Tahun Baru yaitu Late Night Sale dengan diskon hingga 90% yang diikuti oleh hamper seluruh tenant.

Diadakan pada 14 Desember 2019, Late Night Sale dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB dan pengunjung juga ditemani oleh live music performance.

Pengunjung juga bisa mengabadikan momen spesial di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor melalui instalasi photobooth di lantai 2 yang disediakan secara khusus dengan dekorasi menarik tema 90’s.

Selain itu, mereka juga menghadirkan photo contest di Instagram dengan cara yaitu pengunjung foto di area photobooth, upload ke Instagram, follow dan tag foto ke akun @lippoplazaekalokasaribogor. Lalu gunakan tagar #ElokWonderfulSixteen #lippoplazaekalokasaribogor. Photo contest ini dimulai dari 25 November hingga 25 Desember 2019.

Pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik yang dipersembahkan oleh beragam tenan di Lippo Plaza Ekalokasari, STYLES dan Lippo Plaza Ekalokasari

Jerikho Julius Matulatuwa selaku Marketing Communication Manager Lippo Plaza Ekalokasari Bogor mengatakan, memasuki usia ke-16, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor terus melakukan inovasi dan menyesuaikan diri dengan perubahan dan perkembangan pasar untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya.

"Salah satu upayanya adalah dengan selalu memperbarui dan melengkapi tenant seperti menghadirkan Cinepolis, Shihlin, HopHop, Puyo, D’cost untuk tenant food & beverage, Dino Park untuk wahana bermain baru anak-anak," tutur Jerikho.

"Kami juga berharap melalui acara perayaan ini, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dapat lebih dikenal. Bukan hanya sebagai tempat perbelanjaan modern di Kota Bogor, tetapi sebagai destinasi yang menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga dan sebagai tempat komunitas dengan berbagai kegiatan untuk mengembangkan potensi SDM yang berkualitas," pungkas Jerikho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini