Sukses

Kaleidoskop Lifestyle 2019: Berawal dari Warung Tamara Bleszynski dan Berakhir dengan Gaun Marshanda

Kaleidoskop Lifestyle 2019 berwarna-warni, tetapi masih didominasi soal tampilan luar para pesohor.

Liputan6.com, Jakarta - Warna-warni gaya hidup pada 2019 akan segera ditutup hanya dalam hitungan minggu. Tetapi, banyak kisah yang tak terlupakan dari nyaris setahun perjalanan terangkum dalam Kaleidoskop 2019.

Cerita gaya hidup para pesohor terbilang paling menyita perhatian para pembaca Kanal Lifestyle Liputan6.com. Di luar itu, masih ada kisah-kisah inspiratif hingga tips yang tak kalah menarik.

Tak melulu soal kemewahan, pembaca nyatanya juga peduli isu-isu lingkungan hidup. Namun, gaya dan penampilan para pesohor masih jadi perhatian utama.

Apapun kisah yang disajikan diharapkan tak hanya menjadi hiburan, tetapi bisa menjadi bekal bagi hidup Anda di kemudian hari. Toh, tak semua ilmu harus didasarkan pada pengalaman pribadi, kan?

Apa saja kisah yang paling menarik perhatian para pembaca Kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang 2019? Berikut rangkumannya dalam Kaleidoskop 2019.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Januari: Warung Makan Tamara Bleszynski

Hidup Penuh Perjuangan, Tamara Bleszynski Buka Warung Teh Manis

Berita paling menarik perhatian selama Januari 2019 dibuka dengan Tamara Bleszynski yang membuka lembaran baru dengan membuka sebuah warung di Bali.

Setelah sering makan di warung, Tamara Bleszynski akhirnya membuat warung yang diberi nama Teh Manis. Lokasinya di Jalan Batu Mejan, Echo Beach, Canggu, Bali.

Dalam akun Instagram pribadinya, Tamara menyebut warung tersebut dibuka pada Rabu, 9 Januari 2019. Dalam fotonya, Tamara terlihat mengenakan kaus putih dengan apron hijau.

Selengkapnya…

 

3 dari 13 halaman

Februari 2019: Jilbab Baru Lesti

Sederet Penampilan Manis Lesti Setelah Memutuskan Berhijab

Sejak menjadi juara di Dangdut Academy Indosiar 2014, Lesti Andryani atau akrab disapa Lesti sibuk luar biasa. Maklum, tawaran manggung tak henti datang. Popularitasnya pun makin meningkat. Apa yang ia lakukan juga selalu mengundang perhatian, begitu pula dengan penampilannya.

Di awal tahun ini ada yang berbeda dengan penampilan Lesti. Pelantun Kejora ini manggung untuk mengenakan hijab untuk pertama kalinya saat beraksi di Liga Dangdut Indonesia 2019 pada Rabu, 20 Februari 2019.

Momen-momen di belakang panggung pun sempat diabadikan oleh Irvan Hakim. Presenter kondang ini mengunggah sebuah video melalui akun YouTube deHakims, 21 Februari 2019, yang berisi kesan-kesan Lesti memakai hijab saat tampil di televisi.

Selanjutnya…

 

4 dari 13 halaman

Maret 2019: Hijab Warna-warni Luna Maya

Unggah Foto Berhijab Warna-warni, Luna Maya Kembali Jadi Perbincangan

Foto Luna Maya berhijab banyak jadi perbincangan. Unggahan perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 itu sontak mendapat reaksi dari warganet. Mereka seperti tersihir dengan kecantikan Luna saat berhijab.

Luna Maya kembali unggah foto saat berhijab, Rabu (13/3/2019). Hijab warna-warni tersebut dikenakan Luna serasi dengan baju warna putih yang dikenakannya.

Penampilan Luna tambah elegan dengan kacamata hitam. Tangan kiri Luna terlihat memegang bagian kiri kacamatanya dengan posisi agak mendongak.

Selanjutnya…

 

5 dari 13 halaman

April 2019: Gaun Wisuda Viral

Kisah di Balik Gaun Viral yang Dikenakan Gadis Remaja untuk Wisuda

Wisuda menjadi momen yang begitu dinanti oleh para mereka yang menuntut ilmu. Satu di antaranya, Clara Gen, gadis berusia 17 tahun. Di hari istimewa itu, ia ingin tampil dalam balutan busana istimewa.

Namun siapa yang menyangkan, ide gaun wisudanya malah jadi sensasi di media sosial. Dilansir Buzzfeed, 13 April 2019, Ciara yang sangat menyukai seni meminta bantuan ibunya membuat gaun.

Gaun tersebut hadir dengan sentuhan lukisan bunga sebanyak 80 buah yang langsung digambar oleh tangan. Seperti apa kisah Clara selanjutanya? Klik tautan di bawah ini.

Selanjutnya...

6 dari 13 halaman

Mei 2019: Kuli Tampan

Kuli Bangunan Berwajah Tampan Bikin Geger Warganet

Dunia maya setiap saat digegerkan oleh beragam hal. Sebut saja seperti kehadiran seorang kuli bangunan berwajah tampan yang potretnya dibagikan oleh fotografer lepas asal Kuala Lumpur, Malaysia, Abeden Mung.

Abeden mengunggah potret sang kuli lewat akun Twitternya @tkdnxv. Dalam potret tampak garis wajah tegas dan kulit sawo matang yang membuat banyak warganet terpikat.

Tak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar. Saking banyaknya tanggapan, sang fotografer akhirnya berbagi cerita di balik potret sang kuli bangunan tersebut.

Selanjutnya...

7 dari 13 halaman

Juni 2019: Rumah Keluarga Besar SBY

Mengintip Isi Rumah Keluarga Besar SBY dari Jepretan Foto Ani Yudhoyono

Istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, telah tiada pada 1 Juni 2019 lalu. Meski begitu, semua memori tentangnya selalu hidup di hati keluarga dan kerabat tercinta.

Semasa hidup, Ani Yudhoyono dikenal sangat mencintai dunia fotografi. Sederet hasil potretnya tak hanya memakai kamera profesional, tetapi juga telepon pintar. Lalu, ia pun mengunggahnya ke akun Instagram pribadi.

Potret yang ia abadikan bermacam-macam, ada tentang keluarga hingga alam. Ada pula jajaran foto yang berlatar di rumah, baik di Puri Cikeas dan Kuningan, Jakarta.

Selanjutnya...

8 dari 13 halaman

Juli 2019: Kelakuan Pria Saat Naksir Wanita

6 Hal yang Diam-Diam Dilakukan Pria Saat Naksir Wanita

Lelaki tak melulu gamblang. Dalam beberapa keadaan, termasuk saat naksir pada perempuan, mereka bisa melakukan berbagai hal secara diam-diam.

Dimulai dengan stalking akun media sosial gebetan. Dari sana, lelaki akan memantau kegiatan perempuan yang ditaksirnya. Apalagi, bila perempuan tersebut memang cukup aktif 'mengabarkan' pada warganet tentang berbagai hal.

Kemudian, berpenampilan lebih wangi dan rapi. Menunjukkan kualitas diri terbaik, tak hanya secara kepribadian, tapi juga tampilan, secara sadar maupun tidak biasanya akan dilakukan para lelaki.

Selanjutnya...

9 dari 13 halaman

Agustus 2019: Tas Mirip Kresek Mayangsari

Mirip Plastik Kresek, Harga Tas Mayangsari Bikin Terbelalak

Mayangsari dikenal sebagai salah seorang selebritas yang sering menunjukkan gaya hidup mewah di media sosial. Lewat akun Instagram pribadinya, ia sering menggunakan sejumlah barang mewah.

Pada unggahan, 4 Agustus 2019, Mayangsari terlihat menenteng beberapa barang mewah di Bandara Changi Singapura. Berpose bersama Khirani, perempuan 38 tahun itu menenteng sebuah tas plastik.

Awalnya, warganet menyangka tas yang dibawa Mayangsari hanya kresek plastik biasa, bukan tas branded.

Selanjutnya...

10 dari 13 halaman

September 2019: Jeans Robek BCL

Bunga Citra Lestari Pakai Jeans Robek Saat Jalan-Jalan di AS

Penampilan Bunga Citra Lestari hampir selalu mengundang perhatian. Salah satunya adalah saat bersama suaminya, Ashraf Sinclair, berjalan-jalan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lewat akun Instagram pribadinya, pelantun lagu Sunny (Cinta Pertama) ini membagikan beberapa foto. Satu potret yang jadi perbincangan memperlihatkan BCL mengenakan crop top basic hitam dan jeans robek.

Memakai kacamata hitam, rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Di potret yang dimaksud, BCL terlihat sedang berjalan menuju sebuah tempat dengan tangan kanannya menenteng sebuah tas.

Selanjutnya...

11 dari 13 halaman

Oktober 2019: Bra Temuan Manohara

Bra Temuan Manohara Saat Bersih-Bersih Pantai Gegerkan Jagat Maya

Manohara Odelia Pinot menemukan sebuah bra saat pelesiran ke salah satu wilayah di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. Ia mengunggah temuannya itu lewat akun Instagram pribadinya.

Temuan Manohara tersebut membuat warganet geger. Mereka tak habis pikir bagaimana bisa sampai ada sampah bra di pantai.

Selain bra, Manohara juga banyak menemukan sampah lain, seperti sandal, ban, dan botol plastik sekali pakai. Ia pun mengimbau publik agar mengurangi penggunaan sampah plastik.

Selanjutnya...

12 dari 13 halaman

November 2019: Gaun Kontroversial Miss Universe Singapura

Alasan Gaun Miss Universe Singapura Tuai Kritikan

Miss Universe Singapura Mohanaprabha menuai kritik lantaran gaun yang dikenakannya. Warganet menilai gaun warna pink fuschia itu dianggap tak mewakili Singapura.

Mereka juga mempermasalahkan bahwa kostum karya desainer kenamaan Filipina, Michael Cinco, itu tak dikhususkan untuk kontes kecantikan Miss Universe.

Bagi Hayden Ng, mantan perancang busana Miss Universe Singapura, kostum nasional harus memproyeksikan citra dan getaran negara, dan orang-orang yang diwakilinya.

Selanjutnya...

13 dari 13 halaman

Desember 2019: Gaun Marshanda

Tampil Elegan, Busana Marshanda Seperti Terkena Bercak Darah

Cara berpakaian Marshanda selalu mendapat perhatian publik. Ia berani memamerkan segala jenis gaya fesyen, termasuk dengan mengenakan busana seksi.

Namun, tak sedikit pula perempuan yang akrab disapa Caca itu berpenampilan santun dengan outfit elegan. Hal itu terlihat saat ia mengunggah foto terbarunya di Instagram pada 27 November 2019.

Caca terlihat mengenakan kemeja lengan panjang dan celana palazzo. Ornamen bunga di bagian belakang juga semakin memberi kesan elegan. Meski begitu, warganet justru salah fokus alias salfok dengan ornamen di belakang bajunya itu.

Selanjutnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.