Sukses

Pengalaman Spesial Liburan Natal dan Tahun Baru di Wonderful Holiday

Wonderful Holiday mengajak para keluarga Indonesia untuk merasakan pengalaman spesial pada momentum liburan menyambut Natal dan tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Raya Natal tinggal menghitung hari. Menyambut libur Natal, sejumlah pusat perbelanjaan menggelar acara spesial. Salah satunya Lippo Malls Indonesia yang kembali menghadirkan kegiatan dengan tema “Wonderful Holiday” yang diselenggarakan serentak di mal yang dikelola oleh Lippo Malls.

Kegiatan yang berakhir hingga 5 Januari 2020 ini akan menghadirkan beragam program dan aktifitas menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung Lippo Malls untuk mengisi libur natal.

Melalui tema “Wonderful Holiday”, Lippo Malls ingin mengajak para keluarga Indonesia untuk merasakan pengalaman yang berbeda dan spesial pada momentum liburan menyambut Natal dan tahun baru bersama keluarga atau kerabat terdekat. Beragam warna dekorasi Natal juga menghiasi mulai pintu masuk, atrium serta beberapa sudut mal untuk memberikan kesan Natal yang meriah.

Selain dekorasi Natal, untuk memudahkan masyarakat berbelanja untuk kebutuhan perayaan natal, Lippo Malls juga menghadirkan beragam program belanja dan promo yang menarik untuk menemani pengunjung.

Beragam aktivitas dan kegiatan telah disiapkan oleh seluruh mal untuk menemani keluarga dalam mengisi liburan Natal dan akhir tahun. Aktivitas yang telah disiapkan antara lain adalah aktivitas lomba, pameran kuliner, fashion show, Christmas choir, parade Santa Clause, drama musical, dan beberapa aktivitas untuk anak-anak dan juga beberapa karakter idola anak yang khusus tampil di beberapa mal.

Aneka kompetisi yang telah disiapkan oleh Lippo Malls untuk mengisi liburan sekolah meliputi Kids Fashion Show, Christmas Talent competition, Kids & Adult Choir competition, Dance, Christmas Tree Decorating, Coloring competition, dan beragam kompetisi menarik lainnya yang disediakan khusus untuk anak-anak.

Mereka juga menghadirkan aktivitas meet & greet beberapa karakter idola anak-anak untuk menambah kemeriahan dan keceriaan liburan sekolah.

Karakter yang dihadirkan seperti We Bare Bears yang hadir di Pluit Village, JoyPixels yang khusus hadir di Lippo Mall Kemang, Hello Jadoo yang hadir di Lippo Plaza Kramat Jati, dan Shopkins & Goo Jit Zu yang hadir di Pejaten Village.

Bukan itu saja, program belanja menarik juga telah disiapkan oleh Lippo Malls untuk melengkapi persiapan perayaan Natal dan akhir tahun untuk menikmati momen bersama keluarga. Dengan berbelanja mulai dari Rp200.000,00, pengunjung berkesempatan untuk meraih beragam hadiah menarik melalui program Lucky Dip, Top Spender, Lucky Draw, Door Prize, hingga merchandise menarik.

Menurut Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR dan Reputation Management, menyambut liburan Natal dan tahun baru menjadi momen penting bagi keluarga.

Untuk itu, Lippo Malls telah menyiapkan program menarik untuk mengisi liburan keluarga khususnya anak-anak dengan berbagai kegiatan. Mulai dari lomba yang sangat beragam yang kita sesuaikan dengan usia, juga aktifitas yang dapat dinikmati oleh anak-anak baik usia balita hingga remaja.

"Karena itu kami mengambil tema “Wonderful Holiday“ karena dengan kegiatan yang kami siapkan, akan menjadi pilihan bagi keluarga Indonesia untuk berkunjung ke mal dan mengisi liburan mereka dengan pilihan kegiatan yang kami siapkan," terang Nidia.

Ia menambahkan, untuk memberikan nuansa perayaan Natal, pengunjung juga dapat menikmati dekorasi natal, kehadiran santa clause yang akan memberikan kejutan kepada anak-anak yang berkunjung ke mal, juga paduan suara yang akan membawakan lagu-lagu Natal bagi pengunjung mal.

"Program belanja menarik seperti program belanja berhadiah, diskon menarik dari tenant, juga ditawarkan oleh mal untuk membantu persiapan perayaan Natal bersama keluarga," pungkas Nidia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini