PODCAST Lifestyle: Ke Warteg, Kuy!

Oleh Asnida Riani pada 13 Des 2019, 07:03 WIB
Diperbarui 13 Des 2019, 07:03 WIB
PODCAST Lifestyle
Perbesar
Banner PODCAST Lifestyle: Ke Warteg, Kuy! (dok. Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Warung Tegal alias Warteg dinilai sudah tak asing lagi keberadaanya di tengah masyarakat. Geliat bisnis satu ini sungguh menarik dengan sederet ciri khas yang mudah diidentifikasi. Karenanya, PODCAST Lifestyle mengangkat Warteg sebagai tema perbincangan.

Berbicara Warteg, bayangan yang langsung muncul boleh jadi berupa ragam menu menggugah selera lekat dengan harga murah. Beberapa sajian yang sudah sangat akrab adalah ragam penyajian telur dan tempe orek yang teksturnya bisa agak basah maupun kering.

Sudah sejak lama jadi favorit, di mana kemunculannya terjadi pada tahun 50-an, Warteg dengan pilihan lauk yang merupakan masakan rumahan membuat pesona warung nasi ini tak jua tergeser, bahkan mengalami perkembangan.

Sebagai upaya ekspansi menjangkau kalangan lebih luas, Warteg sekarang muncul di berbagai kemasan dengan letak-letak yang memungkinkannya tak hanya dijangkau mereka yang masuk dalam kalangan bawah saja.

Bagaimana sebenarnya sepak terjang dan wajah Warteg di masa sekarang? Langsung simak lengkapnya PODCAST Lifestyle: Ke Warteg, Kuy! di link di bawah ini.