Sukses

Kumpulan Promo Terbaik 12.12, Ada Voucher Makan Hingga Cashback Hotel 100% Lho!

Pesta belanja online Harbolnas atau promo 12.12 telah dimulai. Mumpung masih pagi, yuk langsung kunjungi e-commerce favorit kamu melalui ShopBack.

Liputan6.com, Jakarta Puncak perayaan Harbolnas atau promo 12.12 telah tiba. Banyak promo besar dan menarik serta menggiurkan yang sayang untuk dilewatkan. Lepas hari ini, Kamu harus menunggu tahun depan. Rugi banget kan, gak dapat barang incaran dengan harga murah dan kesempatan liburan melayang gitu saja.

Harbolnas 12.12 memang bisa bikin kalap karena promonya yang gila-gila. Tapi, terlalu banyak e-commerce favorit yang beda-beda segmen tentu bikin pusing juga. Berapa banyak aplikasi yang harus dibuka dalam satu smartphone? Harus login dulu sana-sini, urus transaksi ini itu. Lama-lama smartphone bisa lemot, jari-jari tangan pegel, dan bisa saja kalah duluan nikmati promo-promo flash sale.

Supaya itu tidak terjadi pada kamu, mulai sekarang pilih ShopBack yang bisa menjadi pintu gerbang berkunjung ke banyak e-commerce tanpa pusing harus banyak buka aplikasi, login dan transaksi berkali-kali. Sebagai aplikasi pre e-commerce, ShopBack tidak hanya memberikan kemudahan dalam berbelanja tetapi juga  PASTI memberikan keuntungan lebih kepada pengguna dengan menawarkan berbagai promo menarik dan cashback rewards yang berlimpah.

Keuntungan utama berbelanja di ShopBack:

  1. ShopBack bekerja sama dengan banyak merchant pilihan yang terkenal di Indonesia.
  2. ShopBack memberikan cashback yang dapat dicairkan menjadi uang tunai.
  3. Jika e-commerce yang dibuka melalui ShopBack juga menawarkan diskon, berarti pengguna mendapatkan diskon di e-commerce plus cashback dari ShopBack dobel untung dan dobel hemat.

Menyambut festival belanja online terbesar tahun ini, ShopBack menggelar program ShopFest sejak bulan September 2019. Sebagai babak akhir ShopFest 12.12, ShopBack turut menghadirkan GASPOL (Gerakan Seharian Promo Online) pada hari Kamis ini.

Promo 12.12 ShopBack cukup lengkap tersedia untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat, baik fesyen, kecantikan, F&B, transportasi maupun travel. Dari ShopBack sendiri maupuan promo menarik di platform mitra e-commerce pilihan.

Promo-promo yang dihadirkan pada 12.12 berupa potongan harga hingga 100% serta tambahan cashback hingga 50% di jam-jam tertentu dari mitra e-commerce seperti Lazada, Shopee, Blibli, dan Zalora.

  • Untuk yang suka jalan-jalan ada promo "Paket Voucher Irit GoRide". Pengguna dapat membeli voucher ini senilai Rp 48.000 hanya dengan harga Rp 10.000.
  • Untuk yang suka belanja online ada cashback 50% di Shopee, Blibli, Lazada, dan Zalora
  • Untuk yang hobi makan ada voucher makan mulai harga Rp 12 ribu.
  • Untuk yang mau liburan dan menginap di hotel, ada promo cashback 100% (maksimal Rp 500 ribu) untuk pemesanan hotel di merchant Agoda, Booking, Pegipegi, Reddoorz, Zen Rooms, Oyo dan Booking Lokal. Dapatkan promo menarik lainnya mulai dari sini.

Sepanjang penyelenggaraan ShopBack ShopFest 2019, kategori produk travel mengalami peningkatan yang paling signifikan. Tercatat nilai transaksi produk ini meningkat hingga 5 kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun lalu, dengan rata-rata peningkatan pemesanan 4 kali lebih banyak dibanding hari biasa.

Tak hanya travel saja, produk fesyen, kebutuhan rumah tangga, kecantikan dan elektronik juga tetap menjadi produk primadona dalam setiap festival belanja online.

ShopBack membuat belanja Anda menjadi lebih cermat dan hemat dengan menyediakan cashback lebih banyak bagi pelanggannya. Cashback yang didapatkan bisa dicairkan menjadi uang tunai.

Kunjungi www.shopback.co.id atau unduh aplikasi ShopBack di iOS dan Android untuk meningkatkan pengalaman belanja Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini