Sukses

Meriahnya Perayaan Tahun Baru di Hotel Bintang 4 Jakarta, dari Sajian Terbaik 2019 sampai Nuansa Star Wars

Ragam penawaran menarik jelang tahun baru juga berupa diskon bagi beberapa menu pilihan dan kamar dengan harga spesial di Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Menambah kemeriahan malam tahun baru 2020, hotel bintang empat di Jakarta, Millennium Hotel Sirih Jakarta menawarkan berbagai promo menarik, mulai dari sajian, sampai kamar dengan harga spesial.

"Buffet dinner saat malam tahun baru menunya kami pilih dari sajian terbaik sepanjang 2019 dengan beberapa menu yang di-highlight secara spesial," kata Executive Chef Millenium Hotel Sirih Jakarta Joko Purwanto di bilangan Jakarta Pusat, Rabu, 11 Desember 2019.

Beberapa menu andalan yang bakal dihidangkan adalah tongseng kambing, dory fish caulibiac, ayam betutu, spaghetti carbonara, butter glazed vegetables, martabak, ice cream stall, devil cake, pisang goreng tabur cokelat ceres, chocolate pudding with fla, dan chocolate mousse.

"Menu lain yang jadi highlight adalah rib eye dan beef stew puff pastry," tambah Director F&B Millenium Hotel Sirih Jakarta Joseph Sumanto. Setiap menu masakan di buffet Café Sirih adalah masakan terbaik persembahan chef yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun di bidangnya.

Nuansa ini kian meriah dengan tambahan tema Star Wars. "Kami sudah coba beberapa tema dan sekarang mau angkat yang unik, lebih ke futuristik, makanya pilih Star Wars. 70 persen karyawan nanti akan berpakaian seperti karakter di film Star Wars," kata Joseph.

Juga, ditambah pengadaan gapura bernuansa futuristik, lengkap dengan tulisan Star Wars. "Kami harap dengan tema unik ini, tamu bisa mendapatkan memori lebih terkesan saat menghabiskan waktu tahun baru dengan keluarga dan orang-orang terdekat," imbuhnya.

Buffet dinner malam tahun baru bisa didapatkan dengan membayar Rp250 ribu ++ per orang. Anda juga berkesempatan menikmati promo spesial beli tiga pax gratis satu pax dan ajak teman serta keluarga Anda menikmati meriahnya Pesta Hitung Mundur Tahun Baru di lobby hotel.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penawaran Kamar dan Minuman

Di samping buffet dinner, Millennium Hotel Sirih Jakarta menghadirkan paket kamar spesial bagi Anda yang ingin menambah kemeriahan perayaan malam tahun baru. Mulai dari Rp. 981,500 net untuk kamar jenis superior, Anda dan keluarga dapat menikmati sejumlah bonus lain.

Di antaranya gratis mengikuti countdown party celebration dengan band dan games, serta confetti, bonus pembacaan tarot, juga face painting. Ditambah kesempatan memenangkan door prize, party favors, akses Wifi gratis, serta sarapan untuk dua orang.

Sementara menyambut manisnya momen Natal, Millennium Hotel Sirih Jakarta membuat promo 12 Days of Merriments dengan spesial diskon 25 persen untuk semua menu ala carte di Café Sirih dan Lobby Lounge Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Bagi tamu yang membawa anak usia 0--10 tahun akan mendapatkan gratis desserts untuk setiap anak. Promo ini berlaku pada 14--25 Desember 2019. Juga, terdapat diskon 50 persen untuk seluruh item di Art and Bakery Corner.

Mulai dari renyah dan manisnya aneka pilihan rasa makaroon, aneka cookie lezat bertabur cokelat, aneka kue mulai dari slice cake hingga whole cake dan roti, semua ada. Ditambah menu favorit, yakni cheesecake dan devil cake.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.