Sukses

Ingin Keluar Zona Nyaman di 2020? 3 Zodiak Berikut Cocok Jadi Pasangan Anda

Ketiga zodiak ini disebut jadi pasangan yang tepat bagi Anda yang ingin mendobrak zona nyaman di tahun mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Harapan terbaik selalu dipanjatkan setiap tahun berganti. Menjelang 2020, setiap orang tentu memiliki tujuan dalam mencapai sesuatu dalam hidupnya, baik dari sisi pekerjaan hingga cerita asmara.

Dilansir Elite Daily, Rabu, 11 Desember 2019, namun jika ingin keluar zona nyaman di 2020, semangat itu bisa didukung dengan kehadiran pujaan hati yang dapat ditilik dari zodiak yang menaungi mereka.

Sudah siap untuk memulai kehidupan yang lebih berwarna dan penuh tantangan? Mungkin Anda akan cocok dengan tiga zodiak di bawah ini ketika berniat untuk mendobrak zona nyaman Anda.

1. Sagitarius

Zodiak ini akan membawa Anda pada petualangan yang menyenangkan. Mulai dari tur makanan sambil berjalan hingga mengakhiri kencan malam dengan jalan-jalan di pantai.

Bukan hanya sekadar pergi atau menonton film, zodiak ini ingin membawa Anda ke semua tempat baru di 2020. Ada banyak keseruan yang akan diciptakan ketika Anda dan zodiak ini bersama.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Scorpio

Scorpio akan membawa 2020 Anda lebih penuh gairah, terutama dalam hal bercinta. Mereka telah mempersiapkan rencana-rencana manis yang dihiasi kejutan yang siap membuat Anda keluar dari zona ternyaman yang pernah dirasakan.

3. Gemini

Kencan bersama Gemini akan mengungkapkan perasaan mereka. Hal ini termasuk terlibat dalam segala macam perbincangan intim dengan orang yang mereka temui untuk membuat Anda keluar zona nyaman.

Jika Anda bukan tipe orang yang dengan mudah membagikan perasaan atau malu-malu meminta apa yang diinginkan, berkencan dengan Gemini pada 2020 akan menginspirasi Anda untuk lebih jelas dengan niat Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.