Sukses

Tampilan Menawan Jennifer Bachdim dalam Balutan Bustier Pink

Jennifer Bachdim kembali bergaya penuh pesona mengenakan bustier sekaligus satin robe kimono.

Liputan6.com, Jakarta - Istri pesepak bola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim dikenal tampil bugar dengan menjalani gaya hidup yang sehat. Selain rajin berolahraga, ibu dua anak ini juga sangat memperhatikan penampilan.

Jennifer Bachdim tak jarang dalam berbagai kesempatan bergaya stylish, sporty, hingga feminin. Di sisi lain, ia juga kerap membagikan potret yang memamerkan lekuk tubuhnya yang indah.

Satu di antaranya ketika perempuan berusia 32 tahun ini tampil dalam balutan unlined bustier warna pink dari brand lingerie ternama Victoria's Secret. Bustier lantas dipadu dengan satin robe kimono berwarna merah menyala.

Potret itu diunggah Jennifer Bachdim lewat akun Instagram pribadi pada 10 Desember 2019. Dalam foto, ia terlihat duduk di atas ranjang sembari berpose melipat satu kaki, dan kaki satunya diselonjorkan.

Rambut pirangnya yang ditata agak curly dibiarkan tergerai indah. Polesan makeup natural dan lipstik nude membuat penampilan Jennifer semakin memesona.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Bareng Ayla Dimitri

Potret menawan Jennifer Bachdim itu diambil di salah satu hotel bintang lima, Alila SCBD Jakarta. Meja kecil dekat tempat tidurnya dipenuhi oleh ragam produk dar brand asal Amerika Serikat tersebut.

Jennifer Bachdim ternyata tak hanya membagikan potretnya seorang diri. Pada potret kedua, ia juga berpose di tempat yang sama dengan content creator sekaligus influencer, Ayla Dimitri.

Senada dengan Jennifer, Ayla juga mengenakan bustier yang dipadu dengan satin robe kimono. Selain itu, ia juga memakai beberapa aksesori seperti kalung, jam tangan, hingga cincin.

"Cheeky little smile because I’m feeling spoiled and blessed to be here with @victoriassecretid," tulis Jennifer dalam kolom keterangan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.