Makanan Korea Ini Paling Cocok Buat Menemani Anda Liburan! Murah dan Praktis!

Oleh Gilar Ramdhani pada 11 Des 2019, 16:25 WIB
Diperbarui 11 Des 2019, 17:17 WIB
Makanan Korea Ini Paling Cocok Buat Menemani Anda Liburan! Murah dan Praktis!

Liputan6.com, Jakarta Liburan akhir tahun semakin dekat sudah saatnya kamu lakukan persiapan menuju destinasi wisata yang sudah diimpi-impikan sepanjang tahun. Begitu banyak lokasi wisata yang bisa menjadi pilihan, tinggal pilih mau wisata domestik atau mancanegara karena semua itu menentukan persiapan Anda.

Apalagi jika Anda merencanakan ke tempat wisata dengan suhu udara yang dingin, atau bisa jadi negara tujuan wisata yang Anda tuju sedang memasuki musim dingin seperti negara-negara di eropa pada penghujung tahun ini. Memang, traveling di daerah bersuhu dingin perlu persiapan matang, terutama dalam hal pakaian yang harus tebal untuk meminimalisir hawa dingin yang menusuk. 

Menariknya di udara dingin juga ada beberapa hal yang bisa dinikmati lho, dalam hal kuliner contohnya. Ya, menikmati kuliner berkuah panas nan sedap selain bisa menghangatkan tubuh juga bisa membuat suasana hati terasa lebih baik.

Tentunya untuk menyajikannya juga harus dipilih yang praktis, seperti ramyun Nongshim Farmer’s Heart dengan citarasa otentik Korea dan mudah disajikan kapan saja, di mana saja. Belum lagi perpaduan kuah Korea yang kaya rasa dan tekstur ramyun yang kenyal bikin rasanya jadi DAEBAK banget! Nah, walaupun semua varian Nongshim Farmer’s Heart pasti cocok di lidah Anda ada baiknya tahu lebih lanjut varian rasa yang ada berikut ini.

Shin Ramyun dengan citarasa yang otentik

Nongshim Shin Ramyun.
Nongshim Shin Ramyun.

Ada dua varian Shin Ramyun, yaitu Shin Ramyun Spicy Mushroom dan Shin Ramyun Shrimp. Bagi Anda pecinta ramyun dengan kuah kental dan pedas, pilihannya adalah Shin Ramyun Spicy Mushroom. Sedangkan Shin Ramyun Shrimp memiliki rasa udang paling nikmat. Berdasarkan sejarahnya, Shin Ramyun dikembangkan pada Oktober 1986 dan hingga saat ini telah dijual di lebih dari 100 negara di dunia.

Citarasa kimchi khas Korea dalam Kimchi Ramyun

Nongshim Shin Ramyun.
Nongshim Shin Ramyun Kimchi.

Bagi penggemar kimchi, varian ini layak dicoba. Memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mencicipi rasa tradisional kimchi dalam bentuk ramyun khas Korea dan bikin menggoyang lidah. Oh ya, Kimchi ramyun mulai dikenal di Asia sejak 1986 dan hingga saat ini masih banyak dicari para pecinta kuliner.

Rasa seafood menggoda ala Neoguri Udon

Nongshim Shin Ramyun.
Nongshim Shin Ramyun Neoguri.

Neoguri Udon merupakan produk legendaris dari Nongshim. karena selalu menjadi favorit hingga saat ini sejak dirilis pertama kali pada 1982. Kuah beraroma seafood yang sedikit pedas berpadu dengan tekstur udon ramyun yang kenyal menjadi karakteristik unik dari neoguri udon untuk dinikmati saat cuaca sedang dingin.

Korean Claypot Ramyun

Makanan Korea Ini Paling Cocok Buat Menemani Anda Liburan! Murah dan Praktis!
© Shutterstock

Keistimewaan varian ini adalah aromanya yang terasa seperti masakan hot-stone ala Korea. Ya Nongshim Farmer’s Heart berhasil menggabungkan rasa ramyun otentik Korea dengan lidah Indonesia.  DAEBAK banget! Tekstur yang kenyal dan lembut dengan citarasa nikmat, menjadikan Korean Claypot Ramyun pas untuk dibawa kemana-mana.

Bagaimana sudah tergugah selera Anda? Kalau iya Anda bisa mencicipi varian rasa Nongshim Farmer’s Heart yang telah mendapat sertifikasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) atau menjadi bekal saat Anda liburan untuk dinikmati kapan saja karena hadir dalam berbagai ukuran; Cup 70 gr, Big Bowl 117 gr, dan Pack 120 gr. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp 11.500 sampai Rp 21.500.

Selamat mencoba!