Foto Bareng Yoona SNSD, Dian Sastro Terlihat Seperti Seumuran

Oleh Dinny Mutiah pada 11 Des 2019, 13:01 WIB
Diperbarui 11 Des 2019, 13:01 WIB
Foto Bareng Yoona SNSD, Dian Sastro Terlihat Seperti Seumuran
Perbesar
Dian Sastro berfoto dengan Yoona dalam acara penutupan International Film Festival 2019 (IFFA Macau 2019), Rabu, 11 Desember 2019 (dok. Instagram @therealdisastr/https://www.instagram.com/p/B56fV_nBBME//Adhita Diansyavira)

 

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastro mengunggah foto bersama Im Yoona, anggota girlband SNSD atau Girls Generation, saat bertemu dalam acara penutupan International Film Festival Award 2019 di Makau. Berdiri berdampingan, Dian dan Yoona seperti sepantaran.

Dian mengunggah foto tersebut lewat akun Instagram pribadinya, @therealdisastr, Rabu (11/12/2019). Ia saat itu tampil mengenakan dress monokrom rancangan desainer Indonesia, Sebastian Gunawan. Sementara, Yoona hadir mengenakan gaun merah berkerah asimetris.

Gaun menyapu lantai berbahan beludru itu membalut tubuh Dian yang langsing. Potongan sederhana menjadi lebih dramatis dengan detail ruffle melingkari dada.

Ditata oleh stylist Vannie Astecat, Dian menjinjing tote bag mini warna hitam putih. Aktris Ada Apa Dengan Cinta? itu melengkapi penampilannya dengan satu set perhiasan berlian berukiran bunga dari Mondial Jewellery.

Dalam acara penutupan IFFA Macau 2019 yang berlangsung 10 Desember 2019 waktu setempat, Dian dan Yoona sama-sama mengenakan riasan natural flawless. Namun, Yoona memilih memoleskan lipstik warna merah glossy, sedangkan Dian memilih warna merah matte.

Meski berbeda jarak usia delapan tahun, Dian seperti sepantaran dengan aktris dan penyanyi asal Korea Selatan itu. Im Yoon-ah diketahui lahir pada 30 Mei 1990, sementara Dian Sastro lahir pada 16 Maret 1982.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadi Juri Festival Film

Dian Sastro dalam acara penutupan International Film Festival 2019 (IFFA Macau 2019), Rabu, 11 Desember 2019 (dok. Instagram @therealdisastr/https://www.instagram.com/p/B56fV_nBBME//Adhita Diansyavira)
Perbesar
Dian Sastro dalam acara penutupan International Film Festival 2019 (IFFA Macau 2019), Rabu, 11 Desember 2019 (dok. Instagram @therealdisastr/https://www.instagram.com/p/B56fV_nBBME//Adhita Diansyavira)

IFFA Macau 2019 berlangsung sejak 5 Desember 2019. Telah diselenggarakan sejak 2016, IFFAM bertujuan sebagai festival film internasional untuk menyatukan industri sinematik dari Asia dan Barat. Festival ini juga sebagai ajang bagi para pembuat film dan industri film Asia dan Barat untuk berkolaborasi dalam hal artistik terkait perfilman dan bisnis.

Dalam acara ini, Dian Sastro juga berperan penting dengan menjadi salah satu anggota dewan juri bersama sineas Peter Chan Ho Sun. Hal ini dapat dilihat dari unggahannya pada Jumat, 6 Desember 2019.

Di akun Instagram pribadinya, ia mengunggah fotonya memegang ID card sambil tersenyum lebar. Ia juga mengunggah fotonya dengan setelah biru dan sepatu putih.

"Just finished press conference for International Competition Jury. Tonight is going to be opening night red carpet!! Stay tune in my stories for details!! #iffam2019 @iffamacao", tulisnya dalam caption foto yang ia unggah pada Jumat, 6 Desember 2019.

Produser film Guru-Guru Gokil itu juga sempat tampil di panggung pada malam penutupan. Ia membacakan nama salah satu pemenang, yakni Sarm Haeng, yang menyutradai film Buoyancy(Adhita Diansyavira)

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓