Dian Sastro Ajak Perempuan Indonesia Menjaga Kesehatan Rambut

Oleh stella maris pada 10 Des 2019, 15:31 WIB
Diperbarui 10 Des 2019, 16:16 WIB
Dove

Liputan6.com, Jakarta Dove menggelar acara ‘Shopping Race bareng Dove’ di Hypermart Pejaten Village dan Hypermart Karawaci, Minggu (10/11/2019). Dalam acara tersebut, Dove juga memiliki sesi Meet & Greet bareng Dian Sastrowardoyo.

Acara yang dimulai sejak pukul 11.00 WIB itu, memiliki rangkaian acara pengujung yang dipilih akan mengikuti tantangan berbelanja dengan nominal yang sudah ditentukan dengan waktu yang ditentukan.

Total terdapat 7 peserta perempuan yang mengikuti tantangan tersebut. Keseruan terlihat saat peserta mengikuti tantangan yang diberikan. Bagi pemenang dengan jumlah total belanja paling mendekati akan terpilih mendapatkan hadiah iPad Mini dari Dove.

Setelah mengikuti tantangan ‘Shopping Race bareng Dove’, para pengunjung dikejutkan dengan penampilan artis cantik Dian Sastro dalam acara Meet & Greet with Dian Sastro. Dalam talkshow itu, Dian Sastro membicarakan masalah rambut yang kerap terjadi kepada wanita.

Dian mengatakan perempuan tidak perlu dibatasi dengan stereotip gaya atau model rambut tertentu untuk terlihat cantik.

“Kayaknya orang-orang di Indonesia, atau di mana-mana, punya stereotip kalau mau dibilang cantik itu rambutnya harus yang gimana gitu,” ujar Dian.

Mengenai hal itu, Dian melanjutkan perempuan kerap mendapat komentar negatif saat ingin mengganti gaya atau warna rambut.

Dove
Dian mengampanyekan #RambutAkuKataAku yang diusung oleh Dove Indonesia.

Padahal, setiap perempuan bisa terlihat cantik berdasarkan versi mereka masing-masing, nggak ditentukan dengan jenis, model, atau warna rambut tertentu. Hal ini juga yang menjadi tema utama dalam kampanye #RambutAkuKataAku yang diusung oleh Dove Indonesia.

 “Kita harus bisa menemukan versi cantik kita sendiri,” tegas Dian.

Menjaga kesehatan rambut

Dalam talkshow tersebut, Dian mengatakan pentingnya perawatan rambut untuk menjaganya tetap sehat dan bebas kerontokan.

“Harus memelihara kekuatan rambut supaya jangan sampai rontok. Mau gaya apa aja, dengan potongan apa aja, warna apa aja, keriting, lurus, atau berhijab, yang penting harus sehat dan tidak rontok

Seru kan?

Nantikan Shopping Race bareng Dove yang bakal berlangsung di Carrefour Kota Kasablanka dan Carrefour Central Park pada Sabtu, 16 November 2019 mendatang.

Jangan lupa beli paket Dove perawatan rambut rontok di carrefour dan ikut kompetisinya!

 

(*)

Live Streaming

Powered by