Sukses

Santainya Titi Kamal dan Christian Sugiono Berendam Bareng Saat Liburan ke TN Komodo

Liburan ke TN Komodo merupakan hadiah ulang tahun Titi Kamal dan Christian Sugiono

Liputan6.com, Jakarta - Lantaran berupa kepulauan, berlayar jadi cara terbaik untuk menjelajah Taman Nasional (TN) Komodo. Kendati, akomodasi selama sailing tentu bisa dipilih. Salah satunya adalah memanfaatkan kapal pesiar, bukan phinisi, seperti pasangan selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @titi_kamall, Senin, 9 Desember 2019, Titi memperlihatkan kamar di kapal pesiar yang jadi 'rumah' selama menjelajah destinasi disebut-sebut sebagai tujuan wisata premium tersebut.

Posisi kamar tidur mereka langsung menghadap ke bagian luar di mana biru perairan Taman Nasional Komodo jadi pemandangan mendominasi. Di bagian luar, terdapat semacam jacuzzi yang dimanfaatkan Titi dan Tian bersantai menikmati hangat sinar matahari.

"Chillaxing day with my @csugiono," tulis Titi sebagai keterangan unggahan video singkat tersebut. Disambung pemain film Ada Apa dengan Cinta? tersebut bahwa perjalanan ini merupakan hadiah ulang tahunnya.

Tak hanya berdua, Titi Kamal dan Christian Sugiono juga mengajak kedua putra mereka, Kai Attar Sugiono dan Arjuna Zayan Sugiono. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, tampak mereka bersenang-senang menikmati panorama Taman Nasional (TN) Komodo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Kapal Pesiar

Berdasarkan keterangan yang ditulis Titi Kamal, kapal pesiar yang mereka pilih menemani waktu liburan di Taman Nasional (TN) Komodo adalah Magia Indonesia.

"Kapal pesiar mewah terinspirasi dari kapal pesiar tahun 60-an yang akan membuat liburan impian Anda jadi nyata," begitulah kalimat yang tertulis pada bio Instagram Magia Indonesia.

Kapal pesiar bernama Megia II ini dilengkapi berbagai fasilitas, termasuk satu kabin utama dengan AC, satu queen bed, en-suite kamar mandi beserta shower, dua lemari pakaian, dan balkon pribadi berisi area bersantai dan jacuzzi.

Juga, terdapat kabin VIP yang didesain seperti kamar hotel khusus untuk pasangan. Area bersantai di kapal pesiar ini tak kalah menggoda, mulai dari area di deck atas berupa kursi-kursi panjang, relaxing lounge, open kitchen, dan indoor dining area.

Ruang demi ruang di kapal pesiar ini didesain untuk maksimal delapan orang dengan tawaran ragam aktivitas, termasuk snorkeling, scuba diving, paddle board, trekking, memancing, dan eksplorasi pulau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.