Sukses

Daftar Barang Unik yang Wajib Dikoleksi Pecinta Star Wars

Koleksi barang menunjukkan kecintaan pada Star Wars. Ada yang bisa Anda simpan di rumah, atau dipakai ketika sedang berjalan-jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah film yang sukses dan laris biasanya punya banyak penggemar setia. Terkadang kita ngefans banget pada suatu film fiksi. Sampai-sampai, kita pun ingin mengoleksi barang-barang yang bertemakan film tersebut.

Salah satunya seperti Star Wars yang sangat terkenal di seluruh dunia. Star Wars merupakan salah satu film fiksi paling legendaris dan dibuat dalam sembilan episode. Di dalamnya juga ada nuansa petualangan dan perang dengan setting luar angkasa.

Saking banyaknya penggemar film ini, tema filmnya menginspirasi lini fashion hingga alat makan dan minum, yang bisa Anda jadikan koleksi di rumah. Jika Anda pecinta film Star Wars, tentu wajib punya koleksinya. Lalu, apa saja item bertema Star Wars yang bisa Anda miliki?

Serunya Punya Koleksi Benda-Benda Bertema Star Wars

Saat Anda sangat menyukai sebuah film, biasanya Anda tidak hanya ingin menyimpan filmnya sendiri dalam playlist Anda. Anda juga senang berbagi kepada orang-orang lain dengan memberitahukan bahwa Anda suka film tersebut. Anda pun membagikan cuplikan filmnya, mungkin quote dari film tersebut, atau foto dan meme karakternya di media sosial.

Namun, bukankah akan lebih seru lagi jika Anda punya benda-benda bertemakan Star Wars yang dapat Anda jadikan koleksi? Jadi, koleksi ini menunjukkan kecintaan Anda pada Star Wars. Ada yang bisa Anda simpan di rumah, dan ada yang dapat Anda pakai ketika sedang keluar dan berjalan-jalan.

Biasanya, Anda bisa mendapatkannya dengan berbelanja di toko online, atau memesannya secara custom di tempat yang menyediakan layanan cetak atau print untuk berbagai item aksesori.

Tidak hanya untuk Anda pakai sendiri, Anda juga boleh menjadikannya hadiah buat orang-orang terdekat yang juga merupakan fans Star Wars. Nah, kalau begitu, mari simak berbagai item yang bisa banget Anda jadikan koleksi bertemakan Star Wars, seperti berikut ini:

Sepatu Sneakers

Item ini cocok untuk Anda yang aktif melakukan berbagai aktivitas di luar ruangan. Sepatu sneakers dengan tema Star Wars bakal terasa seru banget saat Anda kenakan. Anda akan merasa nyaman dan percaya diri. Apalagi, sneakers tersebut menunjukkan kalau Anda seorang fans sejati Star Wars.

Maka dari itu, ke mana pun Anda pergi akan terasa makin asyik dengan memakai sepatu ini. Lagipula, tidak ada yang bilang Anda harus punya sepasang sepatu saja. Anda bisa memiliki dua atau bahkan tiga pasang sepatu sneakers tersebut. Jika koleksinya ada banyak, maka Anda dapat memilihnya untuk dipakai secara bergantian, bukan?

Bucket Hat / Topi Bucket

Rasanya kalau jalan-jalan di siang hari itu bakal panas sekali. Namun, jangan biarkan panas menghalangi keseruan Anda jalan-jalan untuk menikmati waktu santai. Pakai bucket hat yang bergaya super kasual dan santai. Memang topi ini paling cocok dipakai untuk kegiatan kasual terutama aktivitas yang dilakukan outdoor.

Namun, jika Anda pede, tidak ada salahnya Anda memakainya untuk jalan-jalan di kota saat akhir pekan. Anda bisa mengenakannya saat sedang lari pagi atau senam saat hari Minggu di car free day. Pasti Anda makin semangat olahraga jika memakai topi yang bertemakan Star Wars ini.

Waistbag / Tas Pinggang

Kalau item fashion yang satu ini memang paling cocok banget untuk pria. Namun, bukan berarti wanita tidak boleh memakainya. Bebas saja, kok. Tas pinggang sendiri paling nyaman dipakai ketika Anda sedang berolahraga santai seperti jogging atau lari atau jalan pagi.

Tentunya Anda akan merasa lebih ribet kalau harus memakai tas ransel atau selempang, sekecil apapun ukurannya. Tidak akan terasa nyaman kegiatan olahraga Anda jika Anda menggendong tas di bahu. Maka dari itu, tas pinggang Star Wars ini sangat pas Anda kenakan. Selain nyaman dan pas buat tempat menyimpan barang-barang minimalis Anda, tas pinggang ini juga terlihat stylish.

T-Shirt

Ini dia item koleksi yang paling favorit. T-Shirt merupakan item fashion yang paling umum dan disukai oleh siapa saja. Apalagi, untuk merchandise yang bertemakan film atau kartun. Biasanya, pada T-Shirt tersebut ada motif atau gambar printed sesuai dengan film yang menjadi tema untuknya.

Nah, ini bisa menjadi koleksi andalan Anda. Sebab, Anda pasti bakal sering memakainya. Jadi, jangan heran kalau ada teman Anda yang hafal sampai-sampai bertanya mengapa Anda selalu memakai kaus tersebut. Selain itu, kaus juga sangat mudah dipadukan dengan apa saja asalkan untuk aktivitas yang bertema kasual dan tidak formal.

Jaket Parka

Anda yang menyukai fashion item dengan model lebih unik, bisa memiliki jaket parka ini untuk koleksi. Di samping itu, model pakaian ini juga serba guna. Anda dapat memakainya untuk kegiatan santai sehari-hari, bisa juga buat dikenakan ketika cuaca sedang dingin.

Apalagi, model parka yang unik akan membuat Anda terlihat lebih fashionable ketika mengenakannya. Saat memakainya Anda pun akan merasa hangat, percaya diri, dan senang karena terlihat bahwa Anda merupakan seorang fans Star Wars yang sebenarnya. Seru, bukan?

Jaket Hoodie

Kalau yang ini cocok buat Anda yang berjiwa muda sekaligus senang tampil dengan gaya santai. Hoodie bisa dipadukan dengan apa saja, juga sangat trendi untuk dikenakan dalam padu padan kasual. Anda bisa memakainya untuk jalan-jalan atau bepergian.

Selain itu, hoodie juga cocok untuk dipakai ke kampus. Karena modelnya yang masih satu famili dengan jaket, hoodie ini berfungsi untuk menghangatkan tubuh dan juga melindungi Anda dari angin ketika Anda berjalan-jalan di luar atau berkendara naik motor di dalam kota. Pasti senang, deh, kalau punya minimal satu hoodie yang bertemakan Star Wars.

Kemeja Kasual

Siapa bilang kemeja hanya untuk acara formal saja? Kalau Anda menyukai gaya kasual formal sekaligus trendi, Anda perlu mengoleksi kemeja dengan tema Star Wars. Kemeja memberikan kesan elegan bahkan ketika Anda sedang bergaya kasual sekalipun.

Jadi, kalau Anda ingin terlihat stylish dengan sentuhan elegan yang berbeda, pakai kemeja yang modelnya kasual ini. Orang-orang pasti akan tertarik pada gaya fashion Anda yang unik, karena kemeja tersebut bertemakan Star Wars. Anda juga bisa tampil dengan penuh percaya diri sambil mengenakan outfit kesukaan Anda tersebut.

Sweater

Sweater rajutan bakal membuat Anda terlihat hangat. Ini karena bajunya yang memang terasa hangat ketika Anda kenakan. Rasanya, belum lengkap jika Anda tidak menambahkan sweater ke dalam koleksi pakaian bertema Star Wars Anda.

Jika hari sedang cerah, dan Anda ingin bertemu dengan teman-teman terdekat atau mampir ke tempat kuliner kesukaan Anda, memakai sweater akan terasa menyenangkan.

Mengenakan sweater juga membuat mood Anda semakin happy karena kehangatan yang diberikannya untuk Anda. Tentu saja, idealnya Anda mengenakan sweater ini ketika cuaca sedang sejuk atau berangin. Kalau sedang panas, ada baiknya Anda menyimpan sweater Anda di lemari terlebih dahulu.

Jaket Denim

Penyuka gaya vintage pasti akan senang jika memiliki koleksi jaket denim yang bertemakan Star Wars. Jaket denim terkesan klasik, elegan, sekaligus fashionable. Style dengan denim membuat Anda terlihat modern serta kontemporer. Apalagi, jika jaket denim tersebut memiliki aksen khas Star Wars.

Ini merupakan cara beda untuk mengenakan denim. Jadi, Anda bisa sekaligus mencoba eksperimen gaya fashion yang baru dengan koleksi Anda yang satu ini. Bahkan, jaket denim bisa menjadi andalan Anda ketika sedang ingin bergaya ringkas. Jadi, Anda cukup memakai T-Shirt putih, celana jeans, sneakers lalu tambahkan jaket denim, dan Anda siap tampil dengan outfit of the day yang keren.

Sling Bag / Tas Selempang

Senangnya kalau Anda punya tas bertema Star Wars yang bisa Anda pakai untuk menyimpan barang-barang Anda, kemudian Anda bawa ke mana saja. Tas selempang sendiri begitu simpel, praktis dan ringan.

Tas ini memang paling cocok untuk Anda andalkan sebagai aksesori ketika Anda sedang berjalan-jalan. Tas selempang Star Wars Anda akan menjadi teman setia yang menemani Anda pergi ke mana saja. Rasanya pasti senang ketika Anda bisa membawa tas kesukaan tersebut ke tempat-tempat yang juga menjadi favorit Anda.

 

Tumbler / Botol Minum

Pasti lebih sehat jika Anda selalu membawa air minum sendiri ke mana saja. Gunakan botol minum yang bertemakan Star Wars sehingga Anda jadi makin semangat untuk menjalankan gaya hidup sehat ini. Anda boleh mengisinya dengan minuman apa saja, mulai dari air putih, infused water, teh hijau, dan apapun yang Anda sukai.

Kalau Anda memakai botol minum ini, tanpa terasa Anda akan jadi terbiasa sendiri untuk meminum minuman sehat yang sudah Anda bawa dari rumah. Di samping itu, kalau membawa minuman sendiri, Anda juga jadi lebih hemat karena bisa mengurangi pengeluaran Anda untuk membeli minum di luar.

Gantungan Kunci

Rasanya gantungan kunci tidak boleh sampai ketinggalan untuk merchandise atau souvenir maupun item aksesori yang bertemakan Star Wars. Seru banget, nih, kalau Anda punya gantungan kunci ini, maka bisa Anda gantungkan pada semua kunci penting Anda, seperti kunci rumah, sepeda motor, mobil, atau apa saja.

Kalau Anda menggantungkan gantungan ini pada kunci-kunci penting Anda, maka ini akan memudahkan Anda untuk mengingat-ingat tempatnya dan mencarinya. Anda jadi tidak mudah kehilangan atau meninggalkan kunci lagi seperti biasanya.

Boneka Action Figure

Belum lengkap koleksi Star Wars Anda tanpa action figure yang Anda pajang di rumah. Anda yang merupakan pecinta Star Wars sejati sudah semestinya memiliki paling tidak satu action figure yang dapat Anda simpan dan pajang, sehingga bisa Anda lihat-lihat kapan saja.

Bakal terasa seru sekali jika Anda memajangnya dalam lemari pajangan yang khusus berisi action figure Star Wars kesukaan Anda. Ini bisa Anda pajang di rumah terutama di kamar Anda. Selain memudahkan Anda untuk melihatnya, Anda juga bisa menyimpan dan merawatnya dengan baik.

Ada begitu banyak ide koleksi aksesori hingga baju yang bertemakan Star Wars. Kalau Anda mengaku sebagai pecinta Star Wars, sudahkah Anda memiliki koleksi item-nya? Rasanya pasti menyenangkan kalau punya koleksi Star Wars yang bisa Anda simpan, pajang atau bahkan dipakai ke mana saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini