Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Memori Cerita Cinta SBY dan Ani Yudhoyono dalam Potret 46 Tahun Lalu

Top 3 Berita Hari Ini tentang Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), putri Demi More, dan zodik.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang telah mengaktifkan kembali akun Instagram Ani Yudhoyono, mendiang istri tercintanya.

Dalam unggahan terbarunya, SBY menceritakan sekelumit tentang pertemuan pertama dengan Ani dalam sebuah foto hitam putih. Menurut SBY, di Lembah Tidar, Magelang, Jawa Tengah, kasih sayang mereka mulai bersemi.

Selain itu, berita yang mendapat sorotan publik adalah putri Demi Moore, Tallulah Belle Willis, yang memotong rambutnya hingga mirip dengan sang ibu.

Baru-baru ini, Talullah memangkas rambutnya menjadi cepak. Wanita 25 tahun itu ternyata sengaja memangkas rambutnya sebagai penghormatan untuk ibunya.

Zodiak jadi salah satu artikel yang juga mendapat perhatian dari publik. Kali ini tentang tiga pasang zodiak yang masih berkirim pesan, meski hubungan mereka sudah putus.

Mulai dari Sagitarius dan Leo, Aquarius dan Gemini, dan Libra dan semua zodiak. Gemini akan merasa sedikit malu mengirim pesan teks setelah putus, sedang Aquarius akan berpikir tentang hubungan bertukar pesan yang unik dengan mantan mereka.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Memori Cerita Cinta SBY dan Ani Yudhoyono dalam Potret 44 Tahun Lalu

Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah mengaktifkan kembali akun Instagram mendiang istri tercinta Ani Yudhoyono. Momen ini terjadi pada 1 Desember 2019, tepat enam bulan sejak kepergian sang mantan Ibu Negara pada 1 Juni 2019 lalu.

Kala itu, SBY juga mempersembahkan video tengah menyanyikan sebuah tembang lawas bertajuk 'Seruling di Lembah Sunyi'. Video tersebut sekaligus menjadi unggahan perdana di akun Instagram Ani Yudhoyono In Memoriam.

Selanjutnya...

Potong Rambut, Putri Demi Moore Mirip Sang Ibu di Film Ghost

Nama Demi Moore melambung di seluruh dunia setelah membintangi film Ghost pada 1990. Yang paling dikenang sampai sekarang dari film tersebut adalah model rambut Moore yang pendek dan sempat menjadi tren.

Saat itu Moore sudah menikah dengan Bruce Willis dan kemudian mempunyai tiga orang anak. Salah satunya Tallulah Belle Willis yang lahir pada 1994. Sayangnya, Bruce dan Demi kemudian berpisah pada 2000.

Selanjutnya...

3 Pasang Zodiak yang Masih Kirim Pesan Meski Sudah Putus

Kandasnya jalinan asmara tak jarang memberi dampak tertentu pada hidup seseorang. Meski begitu, bukan berarti Anda dan mantan akan selalu bermusuhan. Anda masih dapat menjalin hubungan baik, seperti berkirim pesan.

Dilansir Elite Daily, meski beberapa pasangan membutuhkan ruang setelah putus, di sisi lain ada yang justru suka langsung menjalin persahabatan. Terkadang, tetap berhubungan dengan mantan dapat membuat Anda berdua merasa lebih baik soal perpisahan itu, termasuk beberapa pasang zodiak.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.