Sukses

Shopee Perkenalkan Didi Kempot Sebagai Brand Ambassador Terbaru

Shopee memilih Didi Kempot sebagai Brand Ambassador terbaru. Didi dinilai sosok yang berdedikasi tinggi dalam memperkenalkan lagu asli Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Shopee Indonesia memperkenalkan Didi Kempot sebagai Brand Ambassador terbarunya di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (6/12/2019). Pengumuman tersebut dilakukan bersamaan dengan kemeriahan 12.12 Birthday Sale.

Sebagai platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee menilai Didi Kempot dinilai sosok yang dekat dengan masyarakat melalu karya-karyanya berupa musik Jawa, Campursari.

"Shopee senang dapat bekerja sama dengan Didi Kempot. Ia sosok seniman yang memiliki dedikasi tinggi dalam memperkenalkan musik asli Indonesia," ujar Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja.

Selain itu, kata Handhika, kolaborasi dengan Didi Kempot tersebut dilakukan untuk mengangkat kebudayaan di Indonesia yang sangat beragam.

Dalam acara itu, sejumlah penggemar Didi Kempot, Sobat Ambyar, bernyanyi bersama. Mereka sangat antusias idolanya itu dipilih sebagai Brand Ambassador Shopee.

"Saya mewakili seniman tradisional bangga bisa bergabung dengan Shopee. Saya berharap seniman tradisional tak perlu berkecil hati," ujar Didi Kempot.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didi Kempot Siap Meriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale Show

Kolaborasi antara Shopee dengan Didi Kempot akan menghadirkan rangkaian inisiatif baru yang dapat merangkul masyarakat khususnya generasi penerus untuk melestarikan keanekaragaman budaya Indonesia.

Rangkaian kolaborasi Shopee bersama Didi Kempot akan dimulai dengan kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale Show pada 12 Desember 2019. Dalam acara itu, pengguna Shopee dapat menikmati lantunan lagu karya musik asli Indonesia yang akan dibawakan oleh Didi Kempot.

"Saya berharap kolaborasi dengan Shopee dapat membawa budaya agar lebih dekat dengan masyarakat dan memberikan pengaruh positif untuk mendukung pelestarian budaya Indonesia," ujar Didi dalam keterangan tertulis.

Untuk melengkapi kemeriahan ulang tahunnya, Shopee akan menghadirkan penawaran menarik untuk pengguna, Shopee 12.12 Birthday Sale hadir hingga 12 Desember 2019. Beberapa penawaran menarik di antaranya Gratis Ongkir Xtra berupa potongan sampai dengan 50 ribu, Flash Sale Rp99.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.