Sukses

Susi Pudjiastuti Bermain Air di Sungai Bersama Anak-Anak Masamba

Tak pelak wajah riang menghiasi raut anak-anak Masamba yang bermain air bersama Susi Pudjiastuti.

Liputan6.com, Jakarta - Susi Pudjiastuti kembali membagikan video aktivitasnya menjelajahi Indonesia pada Jumat (6/12/2019). Berbeda dengan sebelumnya,  kali ini mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini membagikan rekam gambar tentang perjalanannya ke Masamba, Sulawesi Selatan.

Mengenakan kaus lengan panjang putih dibalut daster merah, serta bersandal jepit, Susi Pudjiastuti disambut ibu-ibu dan beberapa lelaki di tempat yang dikunjunginya itu.

Dalam video yang dimaksud, Susi menyalami satu per satu warga yang menyambutnya dengan hangat. Susi tampak tersenyum, begitu juga dengan warga setempat.

Ia kemudian berjalan di atas jembatan menuju sungai berbatuan dan berair jernih. Ia kemudian turun ke sungai dan main air bersama beberapa anak dengan wajah riang.

"Bermain di air menyegarkan hati dan pikiran," tulis Susi Pudjiastuti sebagai keterangan video berdurasi singkat itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aura Positif

Unggah Susi Pudjiastuti itu mendapatkan banyak komentar warganet. Ribuan follower-nya memberikan tanda suka pada video tersebut.

"Saya sangat suka dengan ibu, bawaan auranya positif selalu. Have fun, ibu. Kapan-kapan ikut dong," komentar @tinarahayu162.i @new_risarjun.

Meski tak lagi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan, warganet rupanya tetap memberikan apresiasi pada Susi Pudjiastuti. Tak sedikit dari mereka bahkan mendoakan Susi selalu sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.