Belanja 12.12 Makin Untung Kalau Pakai GoSend GoLucky

Oleh stella maris pada 12 Des 2019, 00:00 WIB
Diperbarui 12 Des 2019, 00:13 WIB
Gosend

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun bukan hanya menjadi momen tepat untuk liburan. Tak sedikit yang memanfaatkan momen akhir tahun untuk belanja. Kamu salah satunya? Jika ya, ayo temukan keberuntunganmu lewat GoSend yang merupakan salah satu layanan Gojek. 

Junaidi selaku Head of Logistics Gojek menjelaskan bahwa selama sembilan tahun Gojek hadir untuk memudahkan para penggunanya menjalani aktivitas sehari-hari. Gojek sebagai platform penyedia layanan on-demand terlengkap, menjadi pilihan utama para pelanggan untuk mengantarkan barang, melalui jasa GoSend.

Oleh karena itu, untuk memudahkan masyarakat beraktivitas, GoSend terus berinovasi dalam pengiriman barang belanjaannya, terutama saat promo belanja online besar-besaran di akhir tahun ini.

Dengan menggunakan layanan paket yang akan sampai dalam hitungan jam dari waktu pengiriman ini, kamu berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik, dalam program undian GoSend GoLucky.

GoSend GoLucky merupakan program undian khusus bagi para pelanggan setia yang telah mempercayakan GoSend sebagai layanan pesan antar, dalam berbelanja online di tujuh partner e-commerce selama periode promo berlangsung.

Adapun tujuh e-commerce tersebut adalah Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Alfacart, Ruparupa, Babyzania, dan Jakmall. Jadi jika beruntung, kamu bisa ngedapetin bermacam-macam hadiah.

Mobil Toyota Yaris TRD untuk 1 orang pemenang. Motor Honda Vario 150 untuk 3 orang pemenang. Handphone Samsung S10 untuk 5 orang pemenang. Eits, masih ada keuntungan lainnya, yaitu saldo GoPay sejumlah Rp1 juta untuk 10 orang pemenang beruntung.

Nah biar enggak penasaran, begini cara ikutan GoSend GoLucky ini:

  1. Lakukan transaksi pembelian di platform partner e-commerce
    • Buka aplikasi/website partner e-commerce dan lakukan pembelian apapun dengan pengiriman menggunakan GoSend
  2. Lakukan transaksi sebanyak 3 kali
    • Untuk mendapatkan 1 kupon, lakukan transaksi pembelian sebanyak 3 kali di platform partner e-commerce dengan pengiriman menggunakan GoSend. Transaksi yang kamu lakukan di semua partner e-commerce akan terhitung sebagai syarat mendapatkan kupon undian. Kamu bisa mengumpulkan maksimal sebanyak 5 kupon undian
  3. Cek kuponmu!
    • Setelah melakukan transaksi pembelian, kamu dapat langsung mengecek berapa kupon yang telah terkumpul melalui website gojek.com/gosendgolucky

Oh ya, GoSend GoLucky, kata Junaidi, digelar sebagai ungkapan terima kasih Gojek pada para pelanggan yang mengutamakan layanan GoSend.

"Bertepatan dengan promo belanja online besar-besaran di akhir tahun, program ini adalah bentuk apresiasi kami sekaligus ungkapan terima kasih kepada para pengguna yang selalu mengedepankan layanan GoSend, untuk memudahkan keseharian mereka dalam hal pengantaran barang khususnya dalam berbelanja online," tutup Junaidi.

 

(*)